Latest Updates

Mengungkap Keistimewaan Lalat

"Apabila seekor lalat hinggap dibejana salah seorang di antara kamu, hendaklah membenamkan lalat itu dan membuangnya. Sesungguhnya pada salah satu sayapnya terdapat kuman dan di sayap yang satunya lagi ada antikuman" (Hadist).
Kandungan hadist  Rosul tersebut tidak menyimpang dari ilmu medis modern. Lalat memang membawa kuman. Namun, di dalam tubuh lalat itu sendiri ada bagian lain yang akan memusnahkan kuman dan mempunyai kemampuan menghancurkan kuman penyakit yang akan ditularkan ke makanan atau minuman. Maka tidak ada jalan lain kecuali dengan cara mencelupkannya sekalian ke dalam makanan atau minuman yang dinggapi lalat itu, kemudian membuangnya.

Lalat bisa hinggap pada sisa-sisa makanan, kotoran manusia, atau barang lainnya yang tidak bersih. Dengan kakinya, ia membawa kuman penyakit yang membahayakan. Jika lalat hinggap di makanan maka kaki yang terkena kuman penyakit itu menyentuh dan menanamkan racun itu pula di makanan. Maka apabila lalat itu tidak di celupkan ke dalam makanan yang dihinggapinya kuman akan berada di tempat yang dihinggapinya. Jika ada orang yang memakannya maka kuman itu akan masuk ke dalam tubuh dan berkembang menjadi penyakit. Apalagi jika kondisi tubuh sedang tidak fit atau daya tahan tubuhnya lemah. Akan tetapi, bila lalat dicelupkan ke dalam makanan yang dihinggapinya berarti akan menimbulkan tekanan pada sel-sel yang ada dalam tubuh lalat sehingga akan menjadi kenyal dan akhirnya pecah. Beberapa enzim/zat anti kuman yang keluar akan menyerang kuman penyakit dan memusnahkannya. Dengan begitu, akhirnya menjadi bersih, bebas dari kuman penyakit.
Bukan lalat saja, ada hewan lain misalnya tawon atau kalajengking. Kalajengking, jarum penyengatnya mengandung racun yang mematikan. Namun, racun tersebut dapat ditawarkan dengan sebagian organ lain hewan tersebut. Obat penangkal yang dibuat oleh Allah ini merupakan keajaiban ciptaan-Nya.
Baca Juga : Solusi mengatasi penyakit kelamin.

2 Responses to " Mengungkap Keistimewaan Lalat "

  1. Setiap sesuatu yang Allah ciptakan, pasti ada hikmahnya yang tersendiri

    ReplyDelete
  2. sesuatu yang diciptakan allah, pasti ada sisi istimewanya, tinggal kitanya aja yang akan melihat mana sisi istimewa dan sisi keburukan :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis