Latest Updates

Agar Gigi Tetap Putih Bagi penikmat Teh

Setiap orang pastilah mengnginkan giginya putih berseri-seri. Dengan memiliki gigi yang putih dapat menambah rasa percaya diri pada kita. Sebaliknya jika gigi kita saja kuning, teidak bisa tersenyum dengan bebas. Sehingga kalau mau tersenyum harus sambil tutup mulut. Jika anda seroang yang suka minum teh, disini juga ada tips nya agar gigi anda selalu putih, yakni dengan menambahkan sedikit susu pada teh anda.

Lewat menambahkan sedikit susu pada teh mampu mengurangi kemampuan teh untuk menodai gigi seperti disampaikan pemimpin penelitian asal University of Alberta School of Dentistry, dokter Ava Chow. Memang hal ini dapat membuat cita rasa teh jadi berbeda, namun tak ada salahnya melakukannya secara bergantian.


Menurut penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Dental Hygiene, kandungan kasein yakni protein utama dalam susu dapat mengurangi kemampuan tanin pada teh menempel pada gigi. Hal ini membuat noda di gigi sedikit berkurang.

Chow juga mengungkapkan bahwa susu ternyata baik lho untuk membuat gigi putih. Bahkan lebih efektif dari pasta gigi dengan pemutih seperti dilansir Good Housekeeping. Demikian semoga bermanfaat. Sumber: liputan6.com

6 Responses to " Agar Gigi Tetap Putih Bagi penikmat Teh "

  1. ternyata teh juga bisa memutihkan gigi ? waw keren :)

    ReplyDelete
  2. kalau boleh tau susunya susu murni apa susu bubuk mas?
    Mari kita minum susuuuuu :)

    ReplyDelete
  3. Kalau begitu, jadinya teh susu dong mas. Tapi baik juga tips ini dicoba, selain memvariasikan rasa teh yang sering kita nikmati, juga bisa mengurangi efek warna yang diberikan oleh teh ke gigi.

    Oh ya, saya juga suka minum teh susu lo mas ^___^

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis