Latest Updates

Tips agar awet muda



Memiliki wajah yang selalu berseri-seri dan kelihatan awet muda adalah dambaan setiap orang. Memang tidak dipungkiri lagi usia kita tetap akan bertambah. Tapi jangan kalah dengan usia, ada beberapa cara agar wajah dan penampilan kita tetap bugar dan awet muda tentunya.
  1. Jaga kebersihan muka
    Kebersihan muka menjadi hal yang paling utama agar kita tetap kelihatan tetap muka, bersihkan wajah kamu setiap saat. Apalagi kalau habis bepergian.
  2. Konsumsi air putih yang cukup
    Orang yang kekurangan air wajahnya akan kelihatan kusut, kusam dan kurus tentunya. Minumlah air putih sebanyak 8 gelas perhari untuk melancarkan proses peredaran darah sehingga tubuh menjadi sehat bugar berseri-seri. Oh iya kalau bisa hindari kopi dan rokok, karena dengan minum kopi biasannya akan merusak gigi. Gigi menjadi kuning tidak putih. Saya sudah membuktikannya sendiri, sebelum saya berhenti merokok saya kelihatan tua, wajah keriput. Sekarang aku kelihatan lebih segar, karena say sudah tidak merokok lagi.
  3. Gunakan Masker
    Masker yang baik adalah putih telur. Putih telur ini dapat mengangkat sel-sel yang telah mati, sehingga wajah kita menjadi kencang lagi.
  4. Istirahat yang cukup
    Istirahat yang baik adalah dengan cara tidur yang cukup, jika kita sering begadang akan merusak jaringan tubuh kita. Lihat saja orang atau anak remaja yang sering begadang, wajah mereka akan banyak tumbuh jerawat.
  5. Olahraga rutin
    Aktivitas ini kelihatannya susah dilakukan, padahal kegiatan ini sangat sederhana misalnya kalau kita terlalu sibuk dengan pekerjaan. Barang 10 menit saja kita jalan-jalan disekitar rumah kita atau lari-lari kecil untuk mengendurkan otot-otot kita.
  6. Hindari Stress
    Jika kita sering setres, berakibat muka kita jadi cepat tua, karena emikirkan sesuatu. Kita harus tetap smile agar awet muda.
Itulah beberapa tips yang dapat saya utarakan, mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca sekalian.

0 Response to " Tips agar awet muda "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis