Latest Updates

Kerja Sampingan Yang Pas Buat Kita



Artikel ini saya buat karena saya sendiri juga sudah mencobanya.
Usaha sampingan ada berbagai jenis, diantaranya seperti bisnis rumahan, bisnis online, les privat, dropshipping, berkebun dan lain sebagainya. Untuk pekerjaan sampingan ini tentu saja dilakukan di luar jam kerja pekerjaan utama anda, sehingga pekerjaan sampingan tidak mengganggu kegiatan kerja utama.

Berikut Tips Melakukan Pekerjaan Sampingan, agar bisa sukses dan tidak mengganggu pekerjaan utama anda:
  1. Survey. Hal pertama yang harus anda lakukan untuk membuka usaha sampingan yaitu melakukan survey terhadap lingkungan disekitar lingkungan yang anda tempati. Tujuannya adalah untuk mengetahui jenis usaha apa yang bisa anda kembangkan pada lingkungan tersebut, sehingga anda dapat memperoleh pasar yang baik untuk pekerjaan sampingan ini.
  2. Menetapkan visi dan tujuan dalam melakukan usaha sampingan. Hal ini dilakukan agar bisnis atau usaha yang anda lakukan lebih terarah dan bisa mengingatkan anda untuk apa anda melakukan pekerjaan ini, sehingga anda tidak mengabaikan pekerjaan utama anda.
  3. Pilih pekerjaan (Choose the Jobs) atau jenis usaha sesuai dengan kemampuan yang anda miliki. Hal ini sangat penting, agar usaha atau pekerjaan sampingan tersebut dapat anda kelola dengan baik dan anda akan puas dengan hasil kerja anda dan nantinya akan memuaskan bagi para pelanggan.
  4. Pilih jenis usaha sesuai hobby anda sukai. Dengan memilih pekerjaan sesuai hobby ini akan menjadi menyenangkan untuk anda, sehingga tidak akan menjadi beban buat anda, meskipun pada awalnya anda memperoleh sedikit keuntungan. Bahkan anda akan bisa lebih sabar menerima apabila usaha anda gagal atau bangkrut dan akan berusaha untuk bangkit kembali.
  5. Sesuaikan waktu usaha sampingan ini dengan jam kerja utama anda. Hal ini jelas merupakan hal yang paling utama, sebab tentu saja anda tidak ingin bila pekerjaan sampingan tersebut mengganggu pekerjaan pokok anda. Selain itu, jika tidak menyesuaikan waktu, maka bisa menyebabkan dampak buruk bagi anda.
Itulah beberapa tips untuk menentukan pekerjaan apa yang cocok buat kita, khususnya kerja sampingan. Semoga bermanfaat. 

2 Responses to " Kerja Sampingan Yang Pas Buat Kita "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis