Latest Updates

Cita-cita yang belum terlaksana

Menjadi seorang Guru PNS adalah cita-citaku dari semenjak aku menjadi seorang Guru Wiyata Bhakti sampai sekarang. Guru Wiyata Bhakti adalah Guru Non PNS yang sumber pendapatanya atau sumber honornya dari wali murid dan dari BOS. Menjadi Guru PNS (Pegawai Negeri Sipil) sangatlah susah saat ini, karena persaingannya begitu banyak. 
Banyangkan saja sebagai contoh sebuah pemerintah daerah membutuhkan 1 orang guru PAI (Pendidikan Agama Islam) ternyata yang daftar ribuan orang, bayangkan 1 berbanding dengan 1000 orang. Disamping itu unsur money politik, suap menyuap juga bisa terjadi. Itulah, sampai sekarang aku masih menjadi Guru Wiyata Bhakti dengan menghidupi 2 orang anak.Anak saya yang satu sudah sekolah SD dan yang satu belum sekolah. 

Dengan gaji 400 ribu perbulan sebagai guru SD sangatlah tidak cukup untuk menopang seluruh kebutuhanku, oleh karena itu saya harus kerja sana kerja sini, semua pekerjaan saya lakukan dari mulai dari guru ngaji di TPQ, Sekertaris LPMD, Menjadi Operator Dapodikdas, Menjadi Pengelola BOS di SD, Tata Usaha di Sekolah Lanjutan sampai membuat berbagai Blog untuk mencoba mencari uang tambahan hidup. Blog yang saya buat sudah ada 10 blog termasuk ini diantaranya blog tentang pertanian, kepramukaan, resep masakan, risalah hewan, blog puisi, bog soal-soal CPNS, blog berbagai info, blog tanaman ubi dan lainnya. Dengan harapan dengan adanya blog tersebut bisa menambah penghasilan saya karena blog tersebut akan saya pasang iklan dari Adsense. Mohon doanya teman-teman dan pembaca yang budiman, semoga blog saya banyak pengunjungnya dan tentunya yang paling utama adalah bermanfaat bagi para pembaca.
Itulah sekilas tentang cerita saya kali ini, bagaimana dengan cerita anda?

0 Response to " Cita-cita yang belum terlaksana "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis