Latest Updates

Contoh Pidato Kelas IX

Assalamu'laikum Wr.Wb
Bapak Kepala Sekolah yang terhormat, Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang saya hormsti, serta rekan-rekan dan adik-adik kelas tujuh dan delapan yang saya sayangi.
Marilah kita bersma-sama memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa karena berkat limpahan rahmat dan karunia-ya, pda saat ini kita masih diizinkan untuk berkumpul menghadiri perpisahan kelas sembilan ditempat ini.
Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang saya hormati, izinkanlah aya menyampaikan pidato atas nama siswa kelas sembilan pada acara yang sangat berbahagia ini.

Selama kurang lebih 3 tahun kami menimba ilmu di sekolah ini, terasa banyak hal yang dapat kami perolah, baik yang berupa ilmu pengetahuan, moral atau budi pekerti, maupun berbagai pengalaman. Semua ini kami peroleh berkat bimbingan Bapak-bapak dan Ibu-ibu guru. Untuk itu, atas nama siswa kelas sembilan, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang ikut mengelola sekolah ini, terutama Bapak-bapak dan Ibu-ibu guru, serta Bapak Kepala Sekolah.
Suatu hal yang juga sangat menggembirakan bagi kami, pada tahun ini seluruh siswa kelas sembilan semuanya dapat lulus, tanpa ada satupun yang tertinggal. Terimakasih Bapak dan Ibu guru. Semoga jas-jasa Bapak dan Ibu guru mendapatkan balasan yang setimpal di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.
Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang kami hormati, kamipun menyadari bahwa perjuangan untuk mencapai kelulusan ini hanyalah merupakan sebagian kecil dari perjalanan panjang yang harus kami lalui. Oleh karena itu, kami mohon doa restu agar dapat meneruskan perjuangan ini menuju masa depan yang leih baik.
Kepada adik-adiku kelas tujuh dan kelas delapan, kamipun berharap kalian agar rajin dan tekun belajar, serta selalu berdoa kepada Tuhn yang Maha Esa. Dengan cara demikian, kalian akan mampu mengukir prestasi sekolah ini menjadi lebih baik.
Bapak-bpak dan Ibu-ibu, demikianlah yang dapat saya sampaikan pada pertemuan kali ini. Apabila dalam penyampaian ini terdapat kesalahan dan kekurangan, saya mohon maaf. Terimakasih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to " Contoh Pidato Kelas IX "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis