Latest Updates

Kegiatan Menyambut Tahun Baru Islam di MTs Ma'arif Purwasari

Banyak cara dilakukan oleh banyak orang khususnya umat islam dalam menyambut tahun baru islam atau hijriah. Diantaranya Pawai obor, sepeda santai, pawai taaruf, pengajian akbar dan sebagainya.
Sementara di Desa Purwasari Kecamatan Wanareja Kab.Cilacap, Peringatan Tahun Baru Islam (1436 H) dengan mengadakan pengajian akbar di lapangan masjid Nurul Mahmud dengan mengundang Mubalighoh Avif (Juara 4 Aksi Indosiar) dan kegiatan sepeda santai yang diselenggarakan oleh  salah satu Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam hal ini MTs Ma'arif Purwasari di ramaikan dengan kegiatan Sepeda santai, di Star oleh Bapak Kepala Desa Purwasari.pesertanya adalah para siswa-siswi MI Ma'arif Purwasari dan MTs Ma'arif Purwasari Kec.Wanareja Kab.Cilacap, serta Bapak dan Ibu Guru dengan route mengelilingi desa Purwasari. 
Tujuan diadakannya kegiatan ini disamping untuk memperingati tahun baru Islam juga bertujuan mempromosikan adanya Lembaga Pendidikan Ma'arif NU yang ada di Purwasari, yakni MI dan MTs Ma'arif Purwasari. Kegiatan ini diselenggarakan oleh OSIS MTs Ma'arif Purwasari yang di ketuai oleh ananda Amirul Isnaeni.
Lagi Istirahat

Mereka sangat antausias dalam mengikutii kegiatan ini.
Yang unik dari kegiatan ini adalah para guru dari kalangan MI dan MTs ikut menjadi donatur dari kegiatan ini yakni dengan cara memberikan door price satu guru ada yang memberi lebih dari satu door price, bayangkan kompak sekali kan mereka? sampai-sampai mau mengeluarkan uangnya demi kegiatan ini. So, hadiahnya pun jadi  bertambah banyak. 
door price dari guru dan sekolah

0 Response to " Kegiatan Menyambut Tahun Baru Islam di MTs Ma'arif Purwasari "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis