Latest Updates

Cara Merawat Wajah Agar Putih Bersinar

Sobat blogger dan pembaca yang budiman, memiliki wajah yang putih, segar dan bersih adalah dambaan setiap orang. Apalagi jika anda masih remaja, dan muda tentunya hal ini sangat didambakan. Dan juga terhindar dari jerawat yang memalukan dan membuat kita jadi tidak PD (percya diri). Berikut ulasannya:
  1. Bersihkan wajah anda dengan air yang mengalir, sertakan pula pijatan agar pori-pori dapat berkembang dan sel-sel dalam wajah selalu fresh. Jangan lupa setelah itu bersihkan dengan handuk bersih dan hangat.
  2. Lakukan pembersihan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok untuk kulit anda, lakukan setiap mau tidur dan setiap hendak bepergian.
  3. Gunakan sunblok atau tabir surya
    Penggunaan sun blok atau tabir surya adalah cara merawat wajah agar putih yang baik digunakan. Tabir surya ini berfungsi melindungi kulit dari sinar ultraviolet A dan ultraviolet B. 
Demikianlah cara merawat wajah agar tetap putih dan tentunya bersinar. Akan tetapi perawatan dari dalam juga perlu dilakukan yakni dengan cara mengkonsumsi air putih yang banyak serta nutrisi untuk wajah secukupnya, dengan begitu kulit akan tetap kelihatan putih dan berseri-seri.

0 Response to " Cara Merawat Wajah Agar Putih Bersinar "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis