Latest Updates

Penyebab Blogger Sepi Pengunjung

Akhir-akhir ini banyak bloger pemula yang semakin merasa ditinggal pengunjung mereka. Masalahnya sebenarnya sepele, kalau menurut saya adalah karena adanya Youtube. Orang sekarang lebih suka melihat video langsung lewat youtube dari pada harus membaca di blog atau web, karena di video lebih jelas dan terlihat langsung. Begitu juga dengan blog saya akhir-akhir ini memang visitornya berkurang. 

Oleh sebab itu untuk mengatasi hal tersebut diatas, sebagai blogger kita harus ekstra kreatif dalam membuat sebuah konten. Konten yang bermutu dan unik akan banyak di cari oleh pengunjung, dengan demikian blog kita akan selalu di halaman pertama search engine Google.

Tipe artikel yang Anda tuangkan di blog sangat menentukan volume serta konsistensi trafik blog tersebut. Jika Anda mengelola blog secara personal (sendirian), maka idealnya Anda cukup menulis artikel yang bersifat long term. Jenis-jenis konten dengan durasi pencarian singkat mengharuskan Anda untuk memposting banyak artikel setiap saat mengingat target trafik yang Anda bidik adalah trending.

Dalam skala tertentu, membuat blog itu tidak jauh berbeda dengan mendaftar akun di situs jejaring sosial. Sisi perbedaannya terlatak pada ‘optimasi’, karena untuk dapat mendatangkan pengunjung setiap blog membutuhkan kuantitas optimasi, dan disinilah terkadang yang justru menjadi kunci permasalahan yang tidak disadari oleh sebagian besar blogger (pemula).

Untuk menciptakan sebuah blog yang punya kualitas dihadapan search engine membutuhkan konsep yang jelas dan proses implementasi yang merujuk pada tindakan optimasi harus berjalan sesuai syarat dan kebijakan pedoman Webmaster. Kesalahan yang Anda lakukan selaku pengelola blog dapat merusak citra blog Anda dihadapan mesin pencari dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk menghasilkan profit dari blogging, tidak sedikit waktu yang harus Anda luangkan, dan tentunya saya yang notabene juga seorang blogger sangat berharap agar Anda para sahabat blogger tidak membuang waktu dengan sia-sia, menulis banyak artikel tanpa profit yang sebanding lantaran gagal mendatangkan pengunjung sesuai target.

0 Response to " Penyebab Blogger Sepi Pengunjung "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis