Latest Updates

Contoh PIN Untuk Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI)

Setiap even dalam kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) pasti ada sebuah panitia. Panitia ini yang nantinya akan bekerja untuk kelancaran jalannya acara tersebut. Peringatan yang biasa dilaksanakan di kampung-kampung atau kota-kota antara lain : Peringatam Maulid Nabi Muhammad, Peringatan Isra' Mi'raj, Peringatan Silaturahmi/Halal Bihalal dan acara yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatunya. Diantara susunan Panitia PHBI diantaranya 
  1. Ketua, 
  2. Sekertaris, 
  3. Bendahara, 
  4. Seksi Acara
  5. Seksi Perlengkapan
  6. Seksi Tamu
  7. Seksi Konsumsi
  8. Seksi Dekorasi dan Dokumentasi (Dekdok)
  9. Anggota
Dalam sebuah Peringatan Hari Besar terdapat sebuah panitia, sebagai ciri khas agar mempermudah pengkoordiniran, panitia itu biasanya diberi sebuah PIN, sehingga para tamu akan memudah mencari informasi dengan bertanya kepada panitia. Adapun contoh identitas untuk panitia Peringatan Hari Besar Islam biasanya berbentuk sebuah PIN yang dipasang di baju sebelah kanan. Dibawah ini adalah salah satu contoh PIN yang bisa anda buat, adapun model sesuai dengan selera.

0 Response to " Contoh PIN Untuk Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis