Latest Updates

Contoh Sambutan Kepala Desa Dalam Acara Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.
Alhamdulilahirobil'alamin, wabihi nast'ainu 'ala umuridunya waddin, wassolatuwassalamu'ala sayyidina mursalin wa'alaalihi wa'ashabihi ajma'in.
Yang saya hormati Almukarom BP.KH............................ yang saya harap-harapkan mauidzol hasanahnya, Bapak Pengasuh Masjid At-Taqwa Desa............. yang saya hormati, jajaran Pengurus Ranting NU yang saya hormati, hadirin-hadirot tamu undangan yang berbahagia.
Puji syukur kehadirat Allah marilah kita panjatkan semoga selalu mendapatkan taufik dan hidayahnya, sholawat serta salam marilah kita panjatkan selalu kepada junjungan Nabi Muhammad SAW semoga kita selalu mendapatkan syafaatntya kelak di yaumil akhir. Alohumma Amin.
Hadirin hadirot yang dimulyakan Allah, disini saya atas nama Kepala Desa, Desa..................... pertama mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada panitia dan warga Desa................. sehingga kegiatan atau acara peringatan Isra' mi'raj ini dapat berjalan dengan sukses tanpa ada halangan suatu apapaun.
Kedua atas nama pemerintahan desa, desa.............. saya mengapresiasi atas adanya kegiatan ini semoga dengan adanya kegiatan pengajian ini dapat menambah keimanan ktita kepada Allah SWT dan juga dicatat sebagai amal sholeh. Alohumma . Amin.
Ketiga, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan pada kesempatan yang baik ini, berhubung pemilu sudah dekat saya berharap kepada warga masyarakat jadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang silaturahmi antar warga, jangan malah sebaliknya, saya tidak ingin dengan adanya pemilu ini nantinya di tengah-tengah masyarakat kita ini ada rasa ketidak rukunan antara satu warga dengan warga yang lainnya. 
Bapak-ibu yang saya hormati, kiranya cukup sekian dari kami, apabila ada tuturkata yang tidak berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wabilahitaufiq wal hidayah.
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokaatuh.

2 Responses to " Contoh Sambutan Kepala Desa Dalam Acara Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis