Latest Updates

Jenis Artikel Yang Sering di Cari di Google

Jenis Artikel Yang Sering di Cari di Google - Alangkah senangnya jika blog kita termasuk ke dalam blog yang sering di buka oleh pengunjung. Jika begitu berarti artikel-artikel kita termasuk jenis artikel yang banyak atau sering di cari orang. Berikut ini saya contohkan bebarapa jenis artikel yang sering di cari di mesin pencari Google:
  1. Kesehatan
    Artikel yang sering dicari oleh pengunjung blog adalah artikel tentang kesehatan, karena zaman sekarang kesehatan sangatlah penting jadi mereka sangat berhati-hati dalam menjaga kesehatan mungkin karena banyaknya penyakit berbahaya yang sewaktu-waktu dapat menyerang tubuh kita jika kita tidak waspada.
  2. Panduan
    Di era sekarang ini, banyak sekali orang yang menguasai suatu skill dengan bantuan google. Saat seseorang ingin mengetahui atau menguasai skill baru, hal pertama yang dilakukan adalah mencarinya di google.
    Jadi, yang perlu kita lakukan adalah menyediakan konten-konten tersebut. Katakanlah target pasar anda adalah para pebisnis online. Maka akan sangat bijak jika anda membuat berbagai panduan seputar bisnis online. “bagaimana membuat toko online” “Bagaimana cara beriklan di facebook yang efektif ” Dan panduan-panduan sejenis yang biasa di cari oleh target pasar anda.
  3. Sesuatu yang ” ter-.. “
    Kata-kata dengan imbuhan ” ter-.. ” seperti terbaik, termurah dll menjadi keyword favorit di google. Katakanlah anda ingin belajar bisnis online namun bingung mau dimana. Kemungkinan besar anda akan search di google ” kursus bisnis online terbaik di Indonesia” atau “kursus bisnis online termurah di Indonesia” Dan ini berlaku ke banyak hal. Sebagai contoh beberapa waktu yang lalu saya bingung mencari aplikasi andoid untuk video editor.
    Dan secara natural saya langsung search “best video editor for android” di google.
  4. Konten terkini
    Semua orang ingin informasi yang fresh. Jadi tidak heran jika banyak pengguna Google menambahkan tahun saat mencari informasi tertentu. Contoh, “Tempat wisata terbaik 2018”,“Tools marketing terbaik tahun 2018” dll. Dengan menargetkan kata kunci semacam itu, kita tidak perlu membuat konten dari nol. Kita hanya perlu melihat konten lama kita dan memperbaruinya. 
    Katakanlah anda pernah menulis artikel “10 tempat wisata favorit di jogja”, maka anda tinggal memperbaruinya menjadi “10 tempat wisata terfavorit di jogja tahun 2018”.
  5. Berita terhangat
    Apa perkembangan terbaru terkait industri anda? Kenapa tidak membuat artikelnya di blog anda. Saat saya bilang berita terhangat, yang saya maksud adalah berita yang masih relevan dengan bisnis anda. Jadi tidak semua berita terhangat dapat dijadikan konten. Namun di sini timbul permasalahan baru, bagaimana agar kita selalu tahu perkembangan terbaru? 
    Jika itu masalahnya, anda bisa gunakan feedly atau buzzsumo agar selalu tahu perkembangan terbaru terkait bidang yang anda geluti. 
  6. Data
    Mungkin anda sering menemukan marketer yang menggunakan data tertentu di sales pagenya. Mereka menggunakan statistik untuk memperkuat copywritingnya. Pertanyaannya, dari mana mereka mendapatkan data tersebut? Yap, anda benar. Mereka menemukan data tersebut via Google. Jadi yang perlu kita lakukan adalah mengemas data tersebut menjadi sebuah artikel. Kita bisa kembangkan data yang masih dalam bentuk bagan, kita ulas secara mendalam dalam bentuk artikel.
Itulah beberapa artikel-artikel yang sering dicari orang di google. Semoga bermanfaat.

0 Response to " Jenis Artikel Yang Sering di Cari di Google "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis