Latest Updates

Agar Gorengan Tidak Mengandung Kolesterol Tinggi

Gorengan adalah makanan favorit orang Indonesia, akan tetapi Gorengan juga bisa menjadi sumber penyakit jika kita tidak hati-hati dalam mengkonsumsinya. Lantas gorengan sepertia apa yang tidak baik? Yaitu gorengan yang banyak mengandung kadar Kolesterol, Apakah Gorengan itu bisa dikurang kadar kolesterolnya? Tentunya bisa. Seperti yang saya kutip dari laman www.vemale.com mengenai 3 langkahMenggoreng Makanan Agar Lebih Rendah Kolesterol. Berikut liputannya:

Salah satu makanan favorit banyak orang adalah gorengan. Sayangnya gorengan ini termasuk makanan yang tinggi kolesterol dan kurang baik untuk kesehatan tubuh. Sebenarnya ada kok cara menggoreng yang benar agar gorengan jadi lebih sehat. Berikut ini akan dicoba hadirkan resepnya untuk anda.
  1. Yang paling pertama harus kamu lakukan adalah selalu goreng makanan dengan minyak yang bersih atau baru. Indikatornya adalah minyak belum keruh dan kecoklatan. Menggoreng dengan minyak yang berkualitas baik juga diperlukan untuk menjaga kualitas makanan. Dengan begini kadar kolesterol dalam gorengan tak akan terlalu tinggi.
  2. Tips kedua adalah dengan menggoreng makanan dalam keadaan minyak yang sangat panas. Ini akan membuat gorengan lebih cepat kering dan matang. Hindari menggunakan api yang terlalu besar. Setelah berubah warna jadi kuning keemasan segera angkat gorengan dan tiriskan sampai benar-benar bebas minyak.
  3. Setelah itu jangan lupa untuk meniriskan minyak pada gorengan dengan menggunakan kertas tisu atau kertas penyerap minyak yang bisa membuat minyak turun dari gorengan yang kamu masak.

Nah Ladies, cara ini akan mampu membantumu meminimalisir penggunaan minyak goreng berulang dan mengurangi level kolesterol. Sebisa mungkin jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan tinggi kolesterol apalagi jika tak diimbangi dengan aktivitas fisik dan gaya hidup yang nggak sehat.
Selamat mencoba.

4 Responses to " Agar Gorengan Tidak Mengandung Kolesterol Tinggi "

  1. saya paling suka sama gorengan mas, tapi ya gitu biasanya banyak mengandung kolesterolnya. nah tips ini pas buat saya biar tetp bisa nyaplokin gorengan tanpa kena kolesterolnya

    ReplyDelete
  2. Tips yang pertama itu penting, terutama bila menggoreng sendiri. Inilah yang membuat kita hendaknya tidak sembarangan beli gorengan. Sebab, bagi sebagian pedagang, mengulang-ulang minyak untuk meggoreng adalah bagian dari mencari keuntungan lebih (tidak boros minyak).

    ReplyDelete
    Replies
    1. YA BEGITULAH GAN, MAKANYA ENDING BUAY GORENGAN SENDIRI

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis