Latest Updates

MC Pada Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Alhamdulilahirobbil'alamin Wabihi nasta'inu 'ala umuriddunnya waddin, wasolatu wassalamu'ala sayyidina wal mursalin, wa'ala alihi wa as habihi ajma'in, Amma Ba'du.
Kaum muslimin dan muslimat yang berbahagia.
Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Awt , karena dengan rahmat-Nya kita sekalian bisa berkumpul dimasjid yang mulia ini tanpa ada halangan suatu apapun. Shalawatt serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Muhammad SAW. karena beliaulah yang berhasil membawa misi agama Islam sampai ke penjuru pelosok dunia, sehingga kita bisa membedakan mana yang hak dan mana yang bathil.
Hadirin kaum muslimin dan muslimat yang berbahagia.
Disini saya sebagai pembawa acara, maka langsung saja kami bacakan rangkaian acara yang akan berlangsung, yakni sebagai berikut:
  1. Pertama : Pembukaan
  2. Kedua : Pembacaan ayat suci Al-Qur'an
  3. Ketui : Prakata panitia
  4. Keempat : Ceramah agama Islam
  5. Kelima : Penutup
Demikian rangkaian acara yang akan kita ikuti bersama. Langsung saja marilah acara ini kita buka dengan bacaan Basamalah.
(Bissmilahirohman nirrohim)
Acara kedua yaitu, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Dalam hal ini akan dibbacakan oleh Ust.Ma'sum Abdullah, kepada beliau kami persilahkan.
(Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an)
Mudah-mudahan dengan bacaan ayat-ayat tadi kita bisa meresapi dan mampu mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Acara selanjutnya adalah prakata panitia. Dalam hal ini akan disampaikan oleh saudara Mahfudzi, kepadanya kamipersilahkan!
(Prakata Panitia)
Terimakasih kami sampaikan kepada saudara Mahfudzi, yang telah memberikan kata sambutan atas nama panitia. Acara berikutnya yaitu ceramah agama Islam. Dalam hal ini akan disampaikan oleh yang terhormat Bapak KH,Khoirul Anam, dan kepada beliau kami persilahkan!
(Ceramah agama Islam)
Mudah-mudahan dengan ceramah tadi  kita bisa meresapi, sehingga bisa pula mengamalkan dalamkehidupan sehari-hari. Dan acara yang terakhir ini akan ditutup dengan doa bersama yang akan dipandu oleh Ustad Zainuddin, kepada beliau kami persilahkan.
(Doa bersama)
Semoga doa yang tadi kita panjatkan secara bersama-sama bisa membawa rahmat serta hidayah, dan tidak menutup kemungkinan terdapat kata-kata yang kurang berkenan di hati para hadirin semua, karena itu kami minta maaf yang tak terhingga.
Ihdinasyirotol Mustaqiim.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to " MC Pada Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis