Latest Updates

Honda Brio Terbaru : Satya

Era otomotive di tahun ini memang dibilang cepat sekali berkembangannya, begitu banyak keluaran baru mobil-mobil pribadi maupun mobil keluarga. Harganya pun berbfariasi. Diantaranya adalah keluaran produck Honda, Brio. Produck ini dapat bersaing dengan produck lain. 
Brio Satya menjadi andalan Honda Prospect Motor (HPM) untuk bersaing di segmen low cost green car (LCGC). Namun sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini belum mengalami perubahan tampilan.

Jonfis Fandy, marketing & aftersales service director PT HPM menegaskan, refreshment selalu dilakukan rutin pada setiap model Honda. Hanya saja, untuk Brio Satya saat ini belum ada rencana.

"Untuk Brio ya belum ada. Mungkin jika ada penyegaran tergantung daripada waktunya dan sebenarnya banyak hal yang harus diperhatikan oleh kami," tambahnya.

Brio Satya resmi diluncurkan HPM pada 11 September 2013. Mobil ini bertarung di segmen LCGC yang ditempati oleh Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Suzuki Karimun Wagon, dan Datsun GO serta GO+.

Di bawah kap mesin Honda Brio Satya ditanam mesin 1,2 liter SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC+DBW yang mampu menghasilkan tenaga 88 ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum 109 nm pada 4.500 rpm. Mesin ini dikombinasikan bersama sistem transmisi manual lima percepatan.

5 Responses to " Honda Brio Terbaru : Satya "

  1. meskipun termasuk mobil murah..tapi harga Brio Satya ini lumayan menguras kantong konsumen......
    keep happy blogging always...salam dari Makassar - Banjarbaru :-)

    ReplyDelete
  2. honda brio itu desainnya simple tapi menarik

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis