Latest Updates

K2 Berharap Megawati Sampaikan Ke Presiden Jokowi

Informasi mengenai keberadaan nasib honorer K2 ini memang sampi dengan saat ini belum ada titik terangnya. para honorerpun mulai resah, karena sudah menunggu lama akan tetapi belum ada kepastian dan juga payung hukumnya.

Ratusan ribu anggota Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) akan menggelar Rakornas di Palembang. Rakornas yang berlangsung pada 15-16 Januari 2016 mendatang, akan menghadirkan dua politisi Komisi II DPR RI yaitu Wakil Ketua Mustafa Kamal dan anggota Arteria Dahlan.

"‎Rakornas V di Palembang ini untuk memantapkan tindakan FHK2I selanjutnya. Kalau kami hanya diam dan tidak bergerak, bisa-bisa nasib honorer K2 wassalam," kata Ketua Tim Investigasi FHK2I Riyanto Agung Subekti alias Itong kepada JPNN, Senin (11/1).

Kehadiran dua politisi dari Komisi II, lanjutnya, akan menjadi vitamin bagi perjuangan honorer K2 yang belakangan tidak tampak di permukaan.

"Harapan kami masih tetap ke anggota DPR. Tadinya kami berharap besar ke pemerintah, namun pemerintah plin-plan ya kami tinggal saja," ujarnya.

Itong menambahkan, jangan salahkan honorer K2 bila lebih mempercayai politisi ketimbang eksekutif. Sebab, yang real di lapangan membantu perjuangan honorer K2 adalah anggota DPR.

"Kami mendekati Pak Arteria, karena beliau dekat dengan Ibu Megawati Soekarnoputri. Kami berharap, aspirasi ini bisa disampaikan Pak Arteria kepada Presiden lewat Ibu Megawati," harapnya.
Sourc:jpnn.com

4 Responses to " K2 Berharap Megawati Sampaikan Ke Presiden Jokowi "

  1. Berharap Megawati Sampaikan Ke Presiden Jokowi segera memperhatikan nasib2 guru honorer ya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berbagai cara harus dilakukan menyangkut nasib K2 mas!

      Delete
  2. Informasi mengenai keberadaan nasib honorer K2 ini memang sampi dengan saat ini belum ada titik terangnya ya mas.....para honorerpun mulai resah, karena sudah menunggu lama akan tetapi belum ada kepastian dan juga payung hukumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas trik makanya doakan saja yah biar sy sebagaii honorer juga tidak terombang-ambing oleh ketidakpastian.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis