Latest Updates

Cara Meningkatkan Google Adsense

Setiap blogger yang menjadi Publisher Adsense pastilah mengingingkan blognya ramai pengunjung. banyak cara yang telah dilakukan oleh para pemburu dolar ini dalam meningkatkan pendapatan adsense nya. Seperti yang saya kutip dari laman www.http://ganjar-tips.blogspot.co.id. Berikut ini beberapa hal yang harus anda akukan untuk meningkatkan Google Adsense anda.
Bagaimana cara meningkatkan pendapatan Adsense? Tingkatkan Traffic dan jumlah pengunjung blog sahabat, ya cara meningkatkan pendapatan adsense adalah dengan meningkatkan jumlah pengunjung blog sobat. Jumlah mengunjung sebenarnya sangat berpengaruh terhadap jumlah klik dan tentu saja akhirnya dengan pendapatan Adsense teman semua, Biasanya rata-rata jumlah page impression 100 bisa mendapatkan 2-3 klik Adsense anda (ini pengalaman saya ^_^), jadi jika anda bisa mendatangkan 500 atau 1000 page impresi, maka dapat dikatakan rata-rata anda kurang lebih 10 - 20 klik. Nah junlah dollarnya tinggal dikalikan saja rata-rata iklan Adsense anda berapa nilainya, jika sobat menggunakan HPK dalam pembuatan konten nya, maka saya yakin jumlah 10-20 klik perhari dari satu blog sudah cukup kok buat makan , ok sobat saya berikan beberapa garis besar dalam meningkatkan pendapatan Adsense menurut pengalaman saya pribadi -- lanjut --
Tingkatkan Traffic atau jumlah pengunjung blog
Ini bisa anda lakukan dengan cara memperbanyak konten dan artikel di blog anda, saya pernah membaca kira-kira 400 artikel untuk mendapatkan minimun traffic. Traffic bisa anda dapatkan dari Google, Yahoo atau Bing, kemudian seperti Gambar dari hasil pencarian Google dan juga Social Bookmarking, yang lainnya mungkin anda bisa berkomentar di artikel orang dengan memberikan komentar yang berkualitas, ini bisa mendapatkan perhatian orang untuk mengunjungi blog anda. Jangan lupa tingkatkan PR blog anda, karena page rank atau PR Google sangat mempengaruhi SERP Google maupun Yahoo dan Bing, mengerti kan maksudnya?, sobat bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang cara meningkatkan pr blog ini, dan tentang rahasia kekuatan seo.

Tampilan Iklan Adsense 
Cara meningkatkan Google Adsense Juga sangat berpengaruh hubungannya dengan tata letak iklan dan tampilan iklan anda, begini sobat, saya punya kasus dimana 2 blog saya memiliki jumlah pengunjung yang hampir relatif sama, tapi pendapatan berbeda,meskipun telah saya set tampilan iklannya sama, tapi ternyata pendapatan berbeda, setiap blog memiliki karakter masing-masing, jadi jalan satu-satunya sobat harus mencoba dan mencoba iklan dengan tampilan seperti apa yang cocok dengan blog saya, dengan trial dan errors ini anda nanti bisa menentukan iklan mana yang paling banyak menghasilkan  

HPK / High Paying Keyword
Konten anda memiliki nilainya, jadi usahakan anda bisa memiliki konten yang dihargai tinggi oleh Google, seperti Asuransi dan Kesehatan, dua topik ini banyak dipakai oleh para master Adsense karena benar-benar memberikan penghasilan Adsense yang berlimpah , dari sini terlihat, master internet marketing menggunakan cara ini untuk meningkatkan penghasilan dari Google Adsense, jadi mulai sekarang buatlah artikel yang memiliki nilai tinggi dimata Google yah ^_^, baca juga cara meningkatkan pendapatan adsense dengan niche topik pada artike saya yang lalu.

Demikian semoga bermanfaat.
Source: http://ganjar-tips.blogspot.co.id

5 Responses to " Cara Meningkatkan Google Adsense "

  1. makasih banget nih gan, boleh di coba nih

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Mudah-mudahahn gan, makasih dah mampir. intinya ikhtiar

      Delete
  3. Kebetulan lg belajar cara meningkatkan google adsense nih kang, makasih yah

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis