Latest Updates

Sssssst! Apple Bakal Luncurkan Produck Barunya! Berapa Harganya?

Gmbr.sampel. bukan aslinya
Dunia teknologi memang terus berkembang, apalagi yang namanya dunia smartphoen, ipdad dan android dan iPhone. Alat telekomunukasi jenis ini sekarang semakin berkembang, semakin bersaing. Semua produk mengunggulkan produknya masing-masing dan memiliki kelebihan masing-masing. 
Begitu juga dengan Apple, Seakan-akan belum puas dengan kemunculan seri-seri spektakulernya, kini berhembus kabar bahwa Apple dalam waktu dekat akan segera meluncurkan iPhone 7c. Kabar itu muncul akibat bocoran dari China Mobile.

Apple, kabarnya, akan memperkenalkan perangkat terbarunya yakni Apple Watch 2 dalam sebuah event. Dalam kesempatan itu pula, Apple juga disinyalir akan memperlihatkan produk lain yakni iPhone 7c.

Pengamat iPhone Ming-chi Kuo, sempat menyatakan prediksinya bila Apple bakal menyiapkan sekitar 15-17 juta iPhone 7c untuk tahun ini. Pengamat tersohor itu pun memberikan prediksi harga iPhone 7c dibanderol sekitar USD 400 hingga USD 500 (sekitar Rp 7 juta dengan asumsi nilai tukar Rp 14.000 per USD).

Selain dibekali layar 4 inci, iPhone 7c kabarnya akan dibekali dengan prosesor Apple A9, dukungan gestur 3D Touch, serta kamera 8 megapixel dan 1.2 megapixel seperti pada iPhone 5S. 
Sumber: jpnn.com

2 Responses to " Sssssst! Apple Bakal Luncurkan Produck Barunya! Berapa Harganya? "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis