Latest Updates

Situs-situs Yang Bermanfaat Bagi Anak Sekolah

Dengan internet kita dapat dengan mudah menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh Bapak Ibu Guru. Karena di dunia maya internet kita dapat menemukan berbagai informasi atau artikel dari semua mata pelajaran. Berikut beberapa situs yang dapat diakses.
  1. Website e-dukasi.net merupakan salah satu alamat situs jaringan pendidikan untuk siswa SMP, SMA dan SMK. Alamat website-nya adalah www.e-dukasi.net. Web ini menyediakan media dan sumber belajar bagi siswa dan guru. Pada situs ini terdapat bahan ajar untuk siswa SMP, SMA dan SMK yang berupa materi pokok, pengetahuan populer, modul online, bank soal, uji kompetensi, multimedia interaktif, karya anda. dan VOD (Video of Demand).
    Selain itu kita dapat mendownload secara gratis materi atau soal-soal yang ada. 
  2. Pada situs ini terdapat berbagai menu antara lain teknologi informasi, pengetahuan umum, cerita anak, pelajaran sekolah, untuk orang tua, seputar pendidikan, dan lain-lain. Soal dan latihan yang ada adalah untuk kalangan anak usia SD/MI. 
  3. http://rpal02.blogspot.com/
    Pada blog ini terdapat materi-materi IPA yang bisa di baca oleh semua kalangan baik itu anak SD/MI, SMP/MTs dan SMA,MA,SMK. Semua pengetahuan Ilmu Pengetahuan Alam ada disini.
  4. http://m-edukasi.kemdikbud.go.id
    Ini juga baik untuk belajar perkembangan anak, disini anak akan senang belajar secara online di rumah. Portal ini menyajikan AMO (Aplikasi MObile learning)dan ATUN (Aplikasi Tryout Ujian Nasional) yang merupakan konten mobile learning atau aplikasi pendidikan untuk handphone anda! Juga ada ATA (Aplikasi Teaching Aids) untuk pembelajaran klasikal. Web ini dikembangkan BPMP Kemdikbud sebagai media pembelajaran mandiri.
  5. http://belajar.kemdiknas.go.id/
    Rumah belajar adalah situs milik kemendikbud yang dibuat khusus untuk pelajar di Indonesia.
Itulah sedikit gambaran beberapa situs yang berharga bagi putra-putri kita semoga bisa membantu para orang tua untuk ikut serta dalam mengarahkan putra-putrinya dalam belajar.

8 Responses to " Situs-situs Yang Bermanfaat Bagi Anak Sekolah "

  1. di era internet yang semakin berkembang murid-murid sekarang jadi dimudahkan untuk mencari referensi ilmu

    ReplyDelete
  2. e-smartschool, ga bisa dibuka.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih, sangat bermanfaat sekali

    Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami di nomor 082150065758 (WA) atau 085646675004 atau 081944808466. Bisa juga melewati BBM 2A9BE37C

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis