Latest Updates

Wanita dan Cinta

Pembicaraan mengenai wanita terasa kurang lengkap bila tidak dikaitkan masalah cinta yang dialami oleh mahluk terindah sedunia ini.
Dalam urusan cinta, kaum wanita paling pintar menyimpan rasa cintanya kepada seseorang yang menjadi target operasinya. Mereka sangat piawai dalam berakting dan mampu meyimpan rasa cintanya sedalam mungkin. Sebab mereka merasa sangat malu bila rasa cintainya terlihat oleh lelaki incarannya, lebih-lebih bila ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan. Woooowww... betapa malunya!!!!! Apalagi rasa malu mereka besar dibandingkan laki-laki.

Selain itu, kaum wanita umumnya lebih suka menunggu, daripada mengutarakan cintanya terlebih dahulu. Hal ini sangat dipengaruhi oleh sifat wanita yang pemalu dan paling takut cintanya di tolak. Pada titik inilah sifat wanita berbeda banget dengan laki-laki; sebab kaum Adam itu lebih berani (dan lebih agresif) mengutarakan cinta.
Dalam urusan bercinta, kaum wanita lebih pandai membuat surfive, secara tidak terduga. Suasana yang asalnya biasa-biasa saja, bisa dibuat istimewa dan tidak akan terlupakan sepanjang masa, dengan jurus-jurus cinta yang istimewa. Itulah kehebatan wanita yang tidak dimiliki kaum lelaki.
Untuk menerima cinta seorang lelaki, wanita lebih suka dengan cara yang tidak langsung. Seorang lelaki terkadang harus menunggu beberapa hari atau beberapa bulan, hanya untuk menerima jawaban cinta dari seorang wanita. Padahal semua itu terkadang dilakukan agar dirinya kelihatan elite dan tidak dianggap orang sembarangan. Dia kadang-kadang hanya berpura-pura saja meminta tenggang waktu, padahal dalam hatinya bilang, ya ya ya....! Tapi ada juga yang melakukan itu untuk menguji seberapa besar cinta calon gacoannya. Atau mungkin agar hubungan mereka menjadi lebih romantis; biar kelihatan ada lika-likunya gitu....!
Itulah ciri khas kaum wanita. Nggak percaya? Tanyakan pada pasangan Anda, Pasti Jawabannya, "Ya...!"

2 Responses to " Wanita dan Cinta "

  1. Wanita memang sangat berbeda dengan pria dari segi sifat nya.

    Oh iya, ayo mari melakukan blogwalking kang, biar rame blog nya!
    Cari tutornya diblog saya http://problogiz-tech.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis