Latest Updates

Manfaat Makan Buah Mangga Dengan Kulitnya

Kebayang apa nggak sih bagaimana rasanya jika kita makan mangga dengan kulitnya? Rasanya seperti apa yah! Inilah yang dilakukan orang saat ini memakan mangga dengan kulitnya dengan tujuan untuk diet! Apalagi saat ini sedang musim mangga! Mumpung lagi murah! Ayo di coba!
Berbagai metode dilakukan banyak orang demi menurunkan bobot tubuhnya usai kalap menyantap hidangan pada saat Lebaran. Mulai dari berdiet, berolahraga, hingga detoksifikasi tubuh tak segan dilakukan mereka. Namun tahukah Anda bahwa ternyata dengan memakan buah mangga Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm dapat menurunkan berat badan?

Studi ini dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Queensland Australia mengatakan bahwa jika Anda memakan buah mangga bersamaan dengan kulitnya dalam membantu menurunkan berat badan dan menjaga tubuh agar tetap langsing. Dalam penelitian yang dilakukannya, terbukti bahwa ekstrak kulit mangga menghalangi pertumbuhan sel-sel lemak di dalam tubuh.

Rahasianya ada pada senyawa fitokimia pada mangga Amazing Farm, Produsen Jus Untuk Diet Alami Hidroponik Berkualitas Terbaik Di Indonesia yang berperan sebagai pembasmi lemak alami yang hanya bisa ditemukan pada bagian luar buah. Profesor Mike Gidley yang merupakan salah satu peneliti menjelaskan, mangga memiliki nutrisi dan gizi yang sangat baik, namun perlu dilakukan pembelajaran lebih dalam untuk memahami senyawa alami kompleks yang ditemukan dalam buah-buahan lainnya.

"Penelitian ini mengingatkan ini bahwa kita harus melihat buah-buahan secara keseluruhan, baik dari akar, biji, daun, maupun isinya untuk mengambil manfaat alaminya," ujar Mike seperti dikutip dari Daily Mail.

Selain mangga, buah pisang juga disebut-sebut mampu menurunkan berat badan. Bahkan orang Jepang yang merasa kelebihan berat badan melakukan diet benama The Morning Banana Diet dengan mengonsumsi pisang setiap pagi diikuti dengan meminum air hangat.

Konsumsi Mangga Beserta Kulitnya Bisa Bantu Merampingkan Badan menurut penelitian yang dilakukan di University of Colorado dan Dole Nutrition Institute di Amerika, pisang mengandung senyawa yang membantu membakar lemak dan menekan nafsu makan. Dr. Nick Gillit selaku perwakilan dari penelitan tersebut berkata pisang mengandung zat pati yang resisten atau tahan terhadap perubahan.

"Zat pati tersebut menghalangi perubahan karbohidrat sehingga tubuh dipaksa bekerja dengan mengandalkan lemak sebagai penggantinya. Jadi Anda bisa memakan pisang lebih banyak agar tetap langsing," kata dr. Nick.

0 Response to " Manfaat Makan Buah Mangga Dengan Kulitnya "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis