Latest Updates

Tips Sederhana Mengatasi Flu

Musim hujan telah tiba, kadang ketika kita sedang melakukan aktifitas di luar tiba-tiba turun hujan akibatnya basah kuyup, apalagi kalau naik motor tidak bawa mantel. Akhirnya timbulah gejala flu. Disamping itu sering konsumsi es juga bisa menyebabkan flu.

Anda bisa mencegah flu dan pilek hanya dengan menguatkan sistem imun dengan cara alamiah, tanpa obat seperti tips berikut ini , seperti dilansir laman jpnn.com, Selasa (24/11).
  1. Tidur setidaknya tujuh jam setiap malam
    Orang-orang memiliki empat kali kemungkinan terkena flu jika mereka tidur kurang dari enam jam semalam dibandingkan dengan mereka yang tidur lebih dari tujuh jam, sebuah penelitian baru menemukan.
  2. Mengonsumsi satu suplemen probiotik per hari
    Dalam penelitian terbaru yang diadakan oleh University of Florida, para siswa secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk terkena flu ketika mereka mengonsumsi suplemen probiotik (bakteri menguntungkan).
  3. Jangan mengonsumsi antibiotik saat Anda batuk
    Meskipun sebagian besar orang dewasa berharap batuk berlangsung sekitar satu minggu, tinjauan literatur menemukan bahwa kebanyakan batuk sebenarnya bertahan selama dua hingga tiga minggu atau rata-rata 17,8. Pada saat ini, antibiotik tidak membantu batuk, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Terlalu sering menggunakan antibiotik bisa mengakibatkan resistensi antibiotik, yang berarti obat tidak bekerja dengan baik.
  4. Ambil obat antivirus untuk flu dalam waktu dua hari dari awal gejala untuk mempersingkat flu
    Ada tiga resep obat yang disetujui FDA untuk mengobati flu dan mereka lebih efektif kalau Anda semakin cepat mengonsumsi mereka. Perlu diingat bahwa obat ini bukan penyembuh ajaib. Mereka membuat gejala lebih ringan.
Itulah beberapa tips sederhana mengatasi flu. Semoga bermanfaat.

0 Response to " Tips Sederhana Mengatasi Flu "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis