Latest Updates

Bloetooth Radiusnya Akan Lebih Jauh 4 kali lipat

Bluetooth adalah suatu teknologi komunikasi wireless yang memanfaatkan frekuensi radio ISM 2.4 GHz untuk menghubungkan perangkat genggam secara terpisah (handphone, PDA, computer, printer, dan lain-lain) dengan jangkauan yang relatif pendek. Akan tetapi sekarang bluetooth untuk tahun kedepan akan lebih baik lagi. 

Bluetooth akan melakukan perubahan besar pada 2016 mendatang. Bluetooth bakal meningkatkan kualitas fungsionalnya dengan Internet of Things (IoT).

Dewan Direksi SIG Toby Nixon mengatakan, peningkatan kualitas tersebut berawal dari permintaan publik yang signifikan. Terutama dari pelaku industri. Pembaruan tersebut juga akan membantu mempercepat pertumbuhan IoT.

“Proyeksi saat ini menempatkan potensi pasar IoT antara USD 2 sampai USD 11,1 triliun hingga 2025,” tutur Nixon di laman Yahoo, Minggu (15/11).

Bluetooth SIG berfokus pada perkembangan tren IoT. Jaringan Bluetooth di setiap perangkat akan mendapatkan peningkatan 100 persen, ditambah radius area hingga empat kali lipat.

Tautan jaringan menjadi fokus utama dalam pembaruan itu. Hal itu memungkinkan perangkat Bluetooth terhubung bersama dalam jaringan yang bisa menjangkau seluruh bangunan atau rumah. 

0 Response to " Bloetooth Radiusnya Akan Lebih Jauh 4 kali lipat "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis