Latest Updates

Tipe iPhone terbaru dengan kamera 14 MP

Saat ini Apple sedang di sibukan oleh produk terbarunya yakni iPhone6 dan 6 plus di beberapa negara pasar barunya dan sudah dipastikan sebagai iPhone terlaris saat ini. Tetapi bukan berarti bahwa masyarakat dunia sudah puas dengan apa yang ditawarkan Apple lewat kedua produk ini, sebab telah diberitakan bahwa dunia menginginkan upgrade signifikan pada iPhone untuk next generation.
iPhone 6c
Kabar terbaru yang disiarkan oleh situs MyDrives menyebutkan bahwa Apple sepertinya hendak mengadopsi pemakaian display D3 type glassess pada iPhone 7 atau iPhone 6s, sangat mirip dengan apa yang digunakan Amazon di Fire iPhone.
Dengan adanya keinginan menggunakan fitur itu semakin kuat setelah adanya bocoran paten terbaru yang diperoleh Apple, dimana dokumen tersebut menerangkan tentang cara penggunaan teknologi 3D pada layar display itu. Nampaknya Apple saat ini sedang bekerja keras untuk bisa mewujudkan fitur barunya dengan bantuan TPK.
Bila berita ini memang betul, makan para pengguna lantas akan memiliki alasan untuk mengupgrade iPhone mereka ke model yang lebih canggih lagi.
Walaupun hingga saat ini Apple adalah produsen smartphone terbaik dalam hal kamera, akan tetapi kita perlu menyambut baik kedatangan upgrade kamera 14 MP dengan senang hati.

0 Response to " Tipe iPhone terbaru dengan kamera 14 MP "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis