Latest Updates

Mengatasi Tenggorokan Gatal

Mengalami tenggorokan yang gatal sangatlah tidak nyaman rasanya, bayangkan saja kita lagi tidur tiba-tiba terbangun gara-gara batuk kita yang bersumber dari gatalnya tenggorokan kita, oleh karena itu hal ini jangan dibiarkan terlalu lama karena akan mengganggu aktivitas kita.
Berikut cara mengatasi tenggorokan kita yang gatal:

  1. Berkumur dengan air garam adalah salah satu cara untuk mengobati tenggorokan gatal. tambahkan juga 4 sendok makan garam dengan tiga gelas air hangat, gunakan untuk berkumur, untuk hasil yang baik lakukan setiap dua sampai tiga jam.
  2. Siapkan jahe, teh dan madu. Campur bahan-bahan tersebut dalam air panas. Minumlah sebelum anda tidur.
  3. Dehidrasi menjadi salah satu penyebab gatal-gatal ditenggorokan. Cairan menjaga tenggorokan menjadi basah dan ini akan mebantu mengurangi tenggorokan kita yang kering.
  4. Makan kencur, caranya kencur 1 jempol di kupas atau dibersihkan lalu dicuci lalu dikunyah mentah-mentah, kemudian di telan. Hal ini akan mengurang rasa gatal yang begitu menggangu kita. Kencur juga baik untuk kesehatan perut kita.
  5. Jika dengan cara tersebut diatas gatal ditenggorokan anda tidak kunjung sembuh juga, segera pergi ke apotik mintalah obat sakit tenggorokan atau obat batuk kering, atau ingin lebih jelas tanyakan saja pada dokter.
Itulah beberapa cara mengatasi tenggorokan gatal, semoga bisa membantu anda dalam menyembuhkan tenggorokan yang sedang sakit.

0 Response to " Mengatasi Tenggorokan Gatal "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis