Latest Updates

Mengatasi Rasa Malas dalam Menulis Artikel Blog

Sebagai seorang blogger mempunyai rasa malas dalam menulis artikel di blognya adalah hal yang sudah biasa dan wajar dialami. Entah kenapa aku sendiri sering mengalami hal tersebut. Jika anda tidak memiliki rasa maslas, berarti anda bekerja dengan robot. Jika saya rasa malas itu datang, ketika lagi banyak kerjaan, tetapi pengunjung blog kita sepi-sepi saja. Hal ini yang membuat rasa malas menulis blog menjadi muncul. Tak apalah wong namanya juga manusia biasa, wajar kalau memiliki rasa malas. 
Berikut adalah beberapa cara mengatasi rasa malas dalam menulis artikel di blog:

  1. Mencari referensi
    Ini mungkin adalah jawaban bagi anda yang kehilangan ide atau bahan untuk posting.dalam mencari referensi bisa dilakukan dengan banyak hal misalnya : baca-baca buku atau artikel,baca berita,majalah,koran,blogwalking atau jalan-jalan mengunjungi blog orang lain,mungkin dengan itu kita dapat menemukan bahan untuk membuat artikel ,atau membaca cerita-cerita sukses blogger.hal ini bertujuan untuk membangkitkan semangat ngeblog.
  2. Refreshing
    Mungkin ngeblog secara terus menerus pastinya akan menimbulkan kejenuhan,apalagi jika dilakukan setiap hari,dan jika dipaksakan akan menyebabkan kualitas artikel menjadi buruk bahkan yang lebih parah lagi dapat membuat pikiran menjadi stres.oleh karena itu diperlukan refreshing atau penyegaran.misalnya dengan jalan-jalan,pergi ke tempat hiburan,bermain game,dan lain sebagainya.
  3. Istirahat
    Mungkin karena kesibukan di dunia nyata yang melelahkan.hal itu dapat menyebabkan malas menulis artikel.oleh karena itu dari pada dipaksakan bisa menjadi beban pikiran bahkan frustasi,atau stres.lebih baik buanglah semua pikiran dan kosongkan pikiran sejenak untuk istirahat misalnya tidur.karena dengan tidur akan dapat membuat otak anda terasa lebih segar saat terbangun sehingga akan lebih mudah dalam menemukan bahan untuk membuat postingan.
  4. Buatlah senyaman mungkin
    Untuk membuat senyaman mungkin,anda harus menikmati ngeblog bagaimanapun caranya ?entah itu ngeblog sambil tidur,minum kopi atau sebagainya.
  5. Kembali lagi ke tujuan anda dalam ngeblog
    Mungkin ini adalah senjata yang bisa dijadikan untuk membangun kembali semangat anda dalam ngeblog.Apa tujuan anda menjadi seorang blogger ? Apakah anda ingin sukses di dunia blogger ? Untuk mencapai tujuan anda anda harus bersungguh-sungguh dalam menekuni dunia blogger,oleh karena itu segeralah capai tujuan anda.
Itulah beberapa cara kita mengatasi malas dalam menulis artikel blog. Semoga bermanfaat.

0 Response to " Mengatasi Rasa Malas dalam Menulis Artikel Blog "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis