Latest Updates

Khasiat Honey Lemon Shot Bagi Kesehatan

Minum campuran lemon dan madu murni,atau istilah populernya honey lemon shot kini sedang diterapkan banyak orang untuk memelihara kesehatan tubuh. Dipopulerkan di instagram dengan hastag #honeylemonshot oleh lifestyle blogger dan fotografer Andra Alodita, minuman ini diklaim dapat membantu menurunkan berat badan, menjaga bentuk tubuh tetap ideal hingga mencegah kanker. benarkah demikian?
Di mata pakar kesehatan, lemon memang sehat bagi tubuh karena mengandung asam sitrat dan vitamin C yang tinggi. Asam sitrat (asam yang terdapat dalam kelompok buah citrus) baik untuk membuat air seni menjadi lebih basa. "Ketika air seni bersifat asam maka memudahkan terjadinya batu saluran kemih. Kalau basa bisa mencegahnya," jelas pakar nutrisi dr.Johannes Chandrawinata,SpKG, saat dilansir di Wolipop.
Ketika diminum pada pagi hari bersama air hangat, lemin dapat menjaga keseimbangan Ph dalam tubuh agar terjaga kesehatannya serta terhindar dari berbagai penyakit. Selain itu juga menjaga kesehatan liver dan sebagai tonik bagi tubuh setelah tidur berjam-jam di malam harinya. 
Bagaimana dengan madu?
dr.Johanes menyatakan belum menemikan khasiat tambahan yang didapatkan denganmencampurkan madu ke dalam air lemin. Menurut dokter yang berpraktik di Melinda Hospital, Bandung ini, komposisi utama madu sebenarnya lebih banyak gula. Ada tiga jenis gula yang terkandung di dalam madu yaitu sukrosa, fruktosa dan glukosa.

0 Response to " Khasiat Honey Lemon Shot Bagi Kesehatan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis