Latest Updates

Contoh Lain Paragraf Deskripsi

Sebelum anda mengetahui contoh Paragraf Deskripsi, ada baiknya anda tahu apa itu Paragraf Deskripsi itu?
Paragraf Deskripsi adalah paragraf yang menggambarkan suatu objek,peristiwa atau tempat tertentu kepada pembaca yang di sampaikan dengan jelas dan terperinci sehingga pembaca seolah-olah merasakan apa yang sedang di bacanya.


Berikut contoh Paragraf Deskripsi:
Pada Siang hari itu, saya sedang duduk-duduk santai di sofa yang empuk di dalam apotik milikku yg baru saja dibuka. Apotik ini adalah impianku sejak saya masih kuliah di Farmasi dulu. Sekarang saya memandang puas pada usahaku selama ini. Saya bisa mendirikan apotik di kota kelahiranku. Apotik ini cukup luas, beberapa rak besar tempat obat-obatan berjejer rapi dengan kemasan-kemasan obat warna-warni yang dikelompokkan menurut farmakologinya dan disusun alfabetis. Pandangan saya tertuju pada rak buku di pojok ruangan yg berisi buku-buku tebal. Saya ambil satu buku yg disampulnya tertulis Informasi Spesialis Obat atau yang biasa disebut kalangan farmasi dengan buku ISO. Setelah ku pandangi aq tersenyum dan mengembalikannya ke tempat semula. Buku ini adalah buku pertama yang kubeli saat saya masih kuliah dulu. Saya memandang lagi secara keseluruhan apotik ini, sebuah televisi 14 inci dan sebuah computer di meja kasir. Hembusan angin dari AC cukup membuat udara terasa sejuk di bulan Juni yang panas ini.

Itulah sedikit contoh tentang paragraf Deskripsi, semoga bermanfaat.

0 Response to " Contoh Lain Paragraf Deskripsi "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis