Latest Updates

Penyebab Keguguran Pada Wanita Hamil

Kejadian keguguran sangat tidak diharap-harapkan oleh seorang wanita yang sedang menginginkan buah hati mereka. Oleh karena itu hal ini perlu diwaspadai agar tidak terjadi pada wanita hamil. Lalau bagaimana cara mengatasinya, bagaimana cara agar tidak keguguran? Berikut akan saya ulas beberapa hal yang menyebabkan keguguran pada wanita hamil:
  1. Kelainan pada janin, misalnya kelainan pada kromosom, hal ini terjadi pada pra konsepsi atau proses pembuahan. 
  2. Adania inveksi virus, seperti virus HIV, virush TORCH, Hepatitis dan lain-lain.
  3. Perokok, Jika seorang ibu hamil masih doyan merokok, hal ini akan berakibat fatal bagi masa kehamilan ibu. Oleh karena itu, sebaiknya kegiatan merokok di tinggalkan bagi seorang ibu yang sedang hamil.
  4. Minum minuman keras (alkohol). Keluarga yang menginginkan kehadiran seorang anak sebaiknya menghindari alkohol, bukan hanya sang istri saja yang menghindarinya, sang suami pun harus menghindari minuman beralkohol ini. Karena alkohol yang dikonsumsi pada saat pembuahan terjadi, akan meningkatkan resiko keguguran.
  5. Obesitas atau kegemukan. Berat badan yang terlampau lebih bisa menyebabkan gangguan hormonal yang menyebabkan masalah kehamilan.
  6. Masalah lain yang menyebabkan keguguran pada wanita hamil adalah teralu sering bekerja keras dan mengangkat barang atau benda berat.
Demikianlah beberapa penyebab yang dapat menimbulkan keguguran bagi seorang ibu hamil. Semoga bermanfaat.

0 Response to " Penyebab Keguguran Pada Wanita Hamil "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis