Latest Updates

Kekuatan Positif dari "Tidak Merokok"



Bagaimanapun, jangan membuat kesalahan dengan berpikir negatif tentang hal-hal medis yang menyangkut rokok.
Benar, merokok pasif pasti sangat berbahaya bagi kesehatan: seandainya rokok adalah penemuan baru, dan banyak pabrik mencoba memasarkannya, mereka pasti tidak memperoleh izin.
Dalam sebuah kemungkinan, seandainya penjualan rokok itu tidak menghasilkan banyak uang, dan cukainya tidak memberikan sejumlah besar pendapatan, usaha itu pasti telah dilarang atau minimal pemakainnya akan sangat dibatasi.
Namun berhenti merokok bukan sekedar mengatakan "tidak" kepada penyakit dan kematian dini. Hal itu lebih merupakan suatu tindakan positif, suatu langkah pasti menuju hidup yang lebih baik dan sejahtera.
Benar, anda pasti anda pasti akan bertambah sehat, bugar, mampu mengembangkan potensi positif yang anda miliki sekaligus anda akan lebih percaya pada diri sendiri.

Berhenti merokok bukan berarti akhir dari segala yang perlu anda sesalkan, melainkan merupakan awal dari sesuatu yang akan anda nikmati sampai akhir hidup anda, suatu hidup baru. Berarti anda bukan hanya berhenti merokok, melainkan mulai menikmati hidup.
Jadi jangan merasa tertekan atau tersiksa. Jika anda tidak memilihnya dengan bebas, itu bukan suatu pilihan. Dan berhenti merokok bukan merupakan masalah memilih, tetapi merupakan masalah anda sebagai orang yang bertanggungjawab dan bisa mengambil keputusan sendiri, hidup dengan cara anda sendiri pada masa anda sendiri pula.
Disamping itu, fakta-fakta medis hanya membeberkan tentang akibat jangka panjang dari merokok. Kita sekarang menaruh perhatian pada manfaat langsung dari berhenti merokok. Dan jangan ada keberhasilan yang lebih besar dari berhenti merokok

0 Response to " Kekuatan Positif dari "Tidak Merokok" "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis