Latest Updates

Contoh Pidato Perpisahan kelas IX SMP

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Bapak kepala Sekolah beserta dewan guru yang saya hormati, Bapak Ibu wali murid yang saya hormati, teman-teman kelas IX SMP Ma'arif Purwasari  dan adik-adik kelas yang saya cintai.
Dengan rasa penuh gembira dan khusunya kelas IX SMP ma'arif Purwasari, maka terlebih dahulu marilah kita memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah swt, karena hanya nikmat serta hidayah-Nya kita sekalian bisa berkumpul ikut menyemarakan acara perpisahan Kelas IX SMP Ma'arif yang erlangsung cukup meriah di halaman ini.

Kedua kalinya shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita baginda Nabi Besar Muhammad saw. karena dengan ajaran beliau kita bisa membedakan mana yang haq dan mana yang bathil. kami memberikan sambutan pidato ini mewakili dari teman-teman kelas IX yang telah lulus.
Pertama mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah membimbing kami dan mendidik kami dengan penuh kesabaran, sehingga keberhasilan betul-betul saya capai, yakni meraih ijazah SMP. tiga tahun kami dididik dengan mencurahkan tenaganya, sehingga hasil ujian nampaknya memuaskan bagi kami. dan kini tiba saatnya untuk berpisah. Maka jasa-jasanya tak mungkin kami lupakan. Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat. Dan kami tak lupa minta maaf atas ketidak sopanan kami selama 3 tahun di sekolah. 
Demikianlah sambutan kami, kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to " Contoh Pidato Perpisahan kelas IX SMP "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis