Latest Updates

Pidato Tasyakuran Karena Naik Pangkat

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Para undangan yang saya hormati.
Pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita bersama-sama memanjatkan puja dan puji syukur kita kehadirat Allah swt, karena dengan limpahan rahmat-Nya sehingga kita pada kesempatan yang berbahagia ini dapat berkumpul dalam rangka tasyakuran.
Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada baginda Nabi besar Muhammad saw. Nabi yang telah membawa umatnya dari zaman kegelapan hingga ke zaman terang benderang ini, dan semoga kita tergolong ke dalam umatnya yang setia mengikuti ajrannya. Amin
Hadirin para undangan yang berbahagia.

Kami berdiri di hadapan para undangan sekalian mewakili Bapak Khoiri bahwasannya pada malam ini beliau mengundang hadirin semua dalam rangka tasyakuran. Karena beliau bekerja di suatu perusahaan baru setahun, akan tetapi beliau sudah diangkat sebagai direksi, sebab prestasi baik yang dicapai. Maka sebagai rasa syukur kepada Allah swt, sehingga pada malam hari ini beliau mengundang kita kesini dengan maksud dan tujuan Bapak Khoiri tasyakuran karena naik pangkat. 
Hadirin yang berbahagia.
Juga yang terpenting kehadiran para undangan Bpk.Khoiri memohon doa restu, agar supaya dengan naik pangkat yang baru ini kiranya bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, dan bisa terus berprestasi.
Hadirin para undangan yang berbahagia.
Atas nama keluarga Bpk.Khoiri mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para hadirin semua, sekalipun undangan kami sifatnya mendadak. Dan memang agama Islam juga memberikan tuntunan kepada umatnya, yaitu apabila diundang, maka datanglah, kecuali ada uzur.
Yang kedua minta maaf yang sebesar-besarnya mungkin dalam acara semacam ini ada hal-hal yang kurang berkenan di hati para hadirin semua, maka sudi kiranyalah untuk memaafkan.
Mudah-mudahan acara ini mendapat ridho dari Allah swt dan kehadiran kita semua ini di catat sebagai amal yang sholeh.
Billahitaufiq wal hidayah, wassalamu'alaikum wr.wb.

0 Response to " Pidato Tasyakuran Karena Naik Pangkat "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis