Latest Updates

Olahraga yang baik untuk ibu hamil

Olahraga bertujuan untuk melancarkan peredaran darah yang ada dalam tubuh kita, jika kita kurang olahraga tubuh kita akan terasa kaku, hal ini disebabkan karena peredaran darah dalam tubuh kita tidak lancar. Untuk wanita yang sedang hamil tujuan olahraga adalah untuk mempertahankan tingkat kebugaran yang baik. Berikut olahraga yang baik untuk ibu yang sedang mengandung:
  1. Berjalan
    Olahraga ini sangat simpel, cukup berjalan-jalan di sekitar rumah olak-balik atau berjalan di jalan komplek perumahan di pagi hari untuk menghirup udara yang segar. 
  2. Olahraga air
    Berenang atau olahraga air sangat cocok untuk ibu hamil. Anda dapat mencapai kebugaran aerobik tanpa takut jatuh. Jika anda capai atau lelah anda dapat rileks dan mengapung diatas air.
  3. Bersepeda
    Bersepeda juga bagus untuk ibu hamil, tapi hati-hati jangan sampai anda jatuh. Pastikan tempat duduk dan ketinggian sadel cukup aman. Hindari lutut dan sendi pinggul terlalu merenggang saat mengayuh.
  4. Aerobik
    Aerobik juga bagus untuk ibu yang sedang hamil. Awasi denyut nadi dan tetaplah dalam batas yang dianjurkan. 
Itulah beberapa olahraga yang disarankan untuk wanita hamil, semoga dapat menambah wawasan para ibu-ibu yang sedang hamil. Dengan berolahraga yang teratur akan memperlancar proses persalinan anda. Percayalah.

0 Response to " Olahraga yang baik untuk ibu hamil "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis