Latest Updates

Pidato Perpisahan Ucapan Selamat Jalan Dari Adik Kelas

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Alhamdulillahirobil'alamin wabihi nasta'inu 'ala umuridunya waddin wassolatu wassalamu'ala sayyidina muhammadin wa'alaalihi waashabihi wabarik wasalim. 'Amma Ba'du.
Bapak kepala sekolah beserta dewan guru yang saya hormati, kakak-kakak kelas dan teman-teman yang saya cintai. Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah swt. karena dengan rahmat-Nya kita sekalian bisa berkumpul dalam rangka perpisahan kelas VI/IX/XII.
Hadirin para undangan yang berbahagia.

Kami mewakili dari adik-adik kelas, maka sambutan saya tidak akan panjang lebar mengingat acara siang hari ini agak padat. Pertama mengucapakan selamat dan sukses atas keberhasilan yang telah di peroleh oleh kakak kelas kita sehingga bisa mencapai hasil yang memuaskan pada ujian kali ini. Yang kedua teriring doa restu dari adik-adik, semoga setelah kakak lulus dari sekolah ini bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Atau bisa tercapai semua yang telah dicita-citakan. Dan yang terakhir saya berterimakasih kepada kakak yang selama ini membina kami utamanya lewat kegiatan ekstra kurikuler, semoga Allah yang memberikan balasan pahala kepada kakak-kakakku semuanya. Dan saya juga minta maaf bila selama bergaul dengan kakak sering membuat sakit hati kakak semua, baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja.

Demikianlah sekilas sambutan saya atas nama adik-adik kelas. Dan akhirnya selamat jalan kepada kakak semua, semoga tercapai segala yang dicita-citakan. Kurang lebihnya mohon maaf. 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 Response to " Pidato Perpisahan Ucapan Selamat Jalan Dari Adik Kelas "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis