Latest Updates

Cara Menaikan Traffik Pada Blog



Berawal dari pengalaman pribadi pada saat searching di google tentang optimasi blog, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai cara menaikan traffik blog agar ramai dikunjungi orang.
Yang jelas intinya agar blog kamu banyak di kunjungi orang, caranya adalah dengan membuat blog yang unik, lain dari pada yang lain, tidak ada yang menyamainya serta bermanfaat bagi para pembaca / pengunjung blog. Dan yang pasti asli bukan hasil copas (copy paste). Contohnya anda membuat blog karena hoby, misalnya hoby memelihara burung kenari, disitu isi blog anda berisi tentang aneka foto dan keindahan burung kenari. Membuat blog jangan karena ada harapan ingin mendapatkan penghasilan dari Google adsense. Nanti kalau sudah banyak pengunjungnya baru bisa menjadi publisher Google Adsense. 

Jangan lupa kalau bisa tiap 3 hari sekali blog anda di update biar tidak dianggap blog no uptudate. Disamping itu anda juga harus sering share blog anda di media-media seperti facebook, tweeter dll.
Itulah sedikit tips dari saya, kenapa saya bilang seperti itu, karena saya sudah mencobanya dan hasilnya, blog saya yang di update terus kunjungan per harinya mencapai 500 visitor. Lumayanlah bagi saya seorang blogger pemula.

0 Response to " Cara Menaikan Traffik Pada Blog "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis