Latest Updates

Pidato Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Assalamu'alaikum wr.wb.
Alhamdulillahirobil Alamin Wabihi nasta'inu 'ala umuridunya waddin wasolatu wasalmu 'ala sayyidil muursalin wa'ala alihi waashabihi ajma'in amma ba'du.
Hadirin yang berbahagia.
pada malam yang penuh dengan kebahagiaan ini, marilah kita terlebih dahulu mengucapkan puji syukur kepada ilahi rabbi atas karunia nikmat dan rahmat-Nya hingga saat ini masih dapat menjumpai bulan suci yang penuh berkah, maghfiroh, kemuliaan, yakni bulan suci ramadhan. Semoga kita sebagai hamba Allah yang benar-benar meraih predikat taqwa. Amin ya Rabbal 'alamin.
Hadirin yang kami hormati.

Ingatlah bahwasannya bulan suci ramadhan adalah diwajibkan bagi orang-orang beriman untuk mengerjakan puasa selama sebulan lamanya. Dengan tujuan agar nantinya seusai mengerjakan puasa tersebut dapat meraih predikat taqwa Allah, yakni benar-benar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Allah swt. Disamping itu pula, berpuasa di bulan Ramadhan adalah sebagai penataran besar-besaran seluruh dunia terkhusus bagi hamba-hamba Allah yang benar-benar beriman kepada-Nya. Oleh karenanya marilah kita sekalian dengan datangnya bulan ramadhan yang mulia ini, benar-benar meningkatkan amalan-amalan soleh baik yang wajib maupun yang sunnah. Dan ketahuliah bahwa pada bulan suci ramadhan adalah merupakan bulan diturunkannya Al-Qur'an, dimana kitab suci Al-qur'an merupakan pedoman dan sekaligus petunjuk bagi semua manusia, dan sebagai jalan serta pembeda yang jelas. Dan selama kita berpuasa hendaklah hati-hati agar nantinya kita dalam mengerjakan puasa tidak sia-sia, serta dapat meraih pahala ibadah puasa yang telah kita kerjakan, serta mendapat kemenangan di bulan syawal yakni idul fitri.
Hadirin yang berbahagia.
Sebagai penutup dari uraian pidato pada saat ini marilah kita berdoa kepada ilahi rabbi agar nantinya kita dapat berpuasa dengan penuh tidak ada halangan suatu apapun serta dapat meraih ridho-Nya. Amin
Wabilahitaufiq wal hidayah.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 Response to " Pidato Menyambut Bulan Suci Ramadhan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis