Latest Updates

JKT48 dan New Honda Brio




Group Girl Band JKT48 ini memang sedang Booming. Sehingga ditunjuk sebagai brand ambasador "New Honda Brio" dikarenakan JKT48 memiliki images yang sesuai dengan New Honda Brio yaitu gaya yang muda, dinamis serta menjadi trendsetter di bidangnya. "JKT48 memiliki semangat dan mimpi yang sama seperti anak muda lainnya, yaitu sporty, penuh tantangan, dinamis, dan energic. Inilah yang sejalan dengan mobil New Honda Brio,” ujar Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy.   

Pasca didaulat menjadi Brand Ambassador New Honda Brio, JKT48 telah menjalani berbagai kegiatan yang berhubungan dengan New Honda Brio, mulai dari poster iklan, iklan tv, sampai video presentasi New Honda Brio.


Honda Prospect Motor mentargetkan penjualan Honda New Brio (Honda Sport dan Brio Satya) sebanyak 4.000 unit per bulan. Pihak Honda Prospect Motor tentu berharap dengan menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador New Honda Brio, berbagai kegiatan promosi dan marketing New Honda Brio bisa lebih maksimal, sehingga semain meningkatkan penjualan.

0 Response to " JKT48 dan New Honda Brio "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis