Latest Updates

Kronologi Permasalahan Adiguna Sutowo

Penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa Daryono, sopir Adiguna Sutowo. Hasilnya, penyidik mendapat beberapa tambahan keterangan untuk menyempurnakan atas kejadian tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, memang pada hari Jumat, 25 Oktober 2013 sekira pukul 20.00 Wib, saudara Adiguna berangkat dari rumahnya di Jalan Kamboja Menteng, Jakarta Pusat bersama Daryono.

"Dia naik mobil Mercy B 712 NDR, kemudian mampir ke apartemen Four Season lalu berangkat ke Bengkel Cafe sampai jam 01.00 Wib bersama Flo," kata Rikwanto di kantornya, Jumat (8/11/2013).

Ia melanjutkan, Daryono sebagai sopir menjemput Adiguna di pintu kafe pada hari Sabtu, 26 Oktober dinihari. Tampaknya, saudara Adiguna bersama Flo (istri Piyu) dalam keadaan mabok dua-duanya.

"Setelah itu masuk ke dalam mobil Mercedes, dan keduanya duduk di jok belakang," ujar dia.

Kemudian, kata Rikwanto, Adiguna minta kepada Daryono supaya diantarkan ke rumah Vika Dewayani di Pulomas, Jakarta Timur bersama Flo. "Jadi mereka bertiga ke Pulomas," ucapnya.

Dikatakan oleh Rikwanto, selama perjalanan Flo dan Adiguna berbicara bahasa Inggris dengan suara keras, namun Daryono tidak tahu betul apa yang dibicarakan karena tidak mengetahui artinya.

"Begitu sampai di rumah Vika sekira pukul 02.00 Wib, Daryono diminta turun untuk membuka pintu portal. Akhirnya, satpam langsung buka portal karena sudah kenal dengan Daryono," jelas Rikwanto.

Akan tetapi, tiba-tiba saja Flo mengambil alih kemudi mobil Mercy dan Daryono sudah meminta supaya Flo pindah lagi ke kursi belakang bersama majikannya itu.

"Namun, Flo justru menabrakkan mobil Mercy ke pagar portal, mobil Lexus dan Mercy milik Vika serta dapur. Daryono berusaha menghentikan mobil Flo, tapi tidak mempan," katanya lagi.

Bahkan, kata Rikwanto, Flo juga mengamuk dan menusuk-nusuk mobil Mercy Vika dengan menggunakan payung. Kemudian, Flo berteriak-teriak keras memanggil Vika hingga membangunkan warga sekitar dan juga pembantu.

Satpam juga tidak bisa meredam amarah Flo pada saat kejadian. Saat Flo menabrak, Adiguna tetap didalam mobil karena teler," ujarnya.

Ia menambahkan, Hendri kemudian datang pada jam 02.10 Wib dengan mobil Honda City lalu mencoba untuk bujuk Flo. Akhirnya, Flo pergi meski sempat ingin mengambil mobil yang dibawa Hendri.

Setelah itu, lanjutnya, Flo, Adiguna, Daryono dan Hendri pergi meninggalkan rumah Vika dengan mobil Honda City. Kemudian, di jalan daerah Pacuan Kuda, Pulomas, tiba-tiba saja Flo minta berhenti dan turun dari mobil tersebut tanpa pamit kepada Adiguna.

"Akhirnya Daryono mencoba mengejar Flo tapi dia lalu naik taksi. Sejak itu sampai sekarang, Flo tidak bisa lagi ditemukan," tandasnya.

0 Response to " Kronologi Permasalahan Adiguna Sutowo "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis