Latest Updates

Mobil Jaguar Keluaran Terbaru

Jaguar C-X17


Ini adalah Jaguar C-X17, SUV yang pertama  pernah diproduksi oleh perusahaan mobil asal Inggris, Jaguar.
Setelah kemunculan pertamanya di Frankfurt Motor Show bulan September lalu, sekarang  wujud asli Jaguar C-X17 kembali ditunjukkan ke publik dalam pagelaran Dubai Motor Show yang berlangsung sejak 07 November 2013 kemarin.
SUV pertama Jaguar ini menyuguhkan pengalaman berkendara ala sports car yang dipadu dengan fleksibilitas dan kelincahan sebuah SUV. Tentu tanpa mengesampingkan aspek estetika dan kemewahan yang selalu diusung oleh brand asli Inggris tersebut.

Tak lagi berwarna biru, Jaguar C-X17 yang kini dibalut kilap warna Liquid Alumunium Silver memiliki eksterior garang yang tetap tak lepas dari ciri khas Jaguar. Betapa tidak, lihat saja di bagian SUV anyar yang diproduksi secara hand-built ini terpasang grille lebar hasil evolusi grille Jaguar XJ. Di bagian kaki, mengadopsi satu set velg ukuran 23 inch berbahan metal alloy untuk memperkuat tampilan sporty.
Grille warisan dari Jaguar XJ
Jaguar C-X17 right side
Keindahan dan dinamika desain eksteriornya tentu juga harus diimbangi dengan interior yang tak kalah apik. Kabin SUV four-seater ini semerbak dengan nuansa yang tak hanya elegan dan sporty, kesan luxury yang nyaman terpancar dari Jet saddle Connolly dan Orchid Connolly leather yang membalut hampir keseluruhan interior. Semuanya makin sempurna dengan keindahan paduan warna alumunium dan black metal finishing.
Interior nampak futuristik
Four-seater dengan individual seat
Meskipun baru kali pertama memproduksi SUV, Jaguar tak mau main-main perkara performa. Mesin V6 supercharged berkapasitas 3.0 liter, yang juga digunakan oleh F-Type, bakal menyokong kemampuan lari Jaguar C-X17 ini. Dengan dukungan mesin tersebut, top speed SUV Jaguar ini bisa mencapai 300 km/h, dengan emisi gas hanya sekitar 100g C02 per kilometer.
Jaguar C-X17 SUV Concept car
Top speed hingga 300 km/h dengan mesin V6 supercharged
Sayangnya, mobil ini masih merupakan versi konsep, sedangkan versi produksinya baru akan ditunjukkan di akhir tahun 2015 kelak. Dengan begitu, bisa diperkirakan mobil yang harga jualnya sekitar 30.000 atau sekitar Rp 551 jutaan ya lumayan mahal memang untuk kalangan seperti saya dan ini bakal mengaspal di awal tahun 2016. Tunggu saja!

0 Response to " Mobil Jaguar Keluaran Terbaru "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis