Latest Updates

Game Terbaru Minggu ini

Game Terbaru untuk Androidmu di Minggu Ini, selamat mencoba!

Anomaly 2

13 Game Terbaru Android Minggu Ini: Anomaly 2, The King of Fighter ’97 & Banyak Lainnya
Minggu ini game terbaru Android dipenuhi dengan cukup banyak game premium alias berbayar, namun kualitas dari gamenya pun terbilang baik. Football Manager Handheld 2014, Naught 2 dan Save the Furries! adalah tiga game yang akan saya rekomendasikan kepada kamu jika kamu masih memiliki budget gaming minggu ini. Berikut ini adalah keseluruhan listnya.

Joe Dever’s Lone Wolf

Joe Dever's Lone Wolf | Screenshot 2
Game ini sebenarnya adalah sebuah game novel dimana kebanyakan waktu akan kamu habiskan dengan membaca cerita dalam format novel. Namun terkadang kamu akan menemukan pilihan cerita dan juga pertarungan. Biasanya pertarungan dalam game seperti ini sangat sederhana dan direpresentasikan oleh dadu, tapi Lone Wolf menggunakan turn based full 3D sehingga membuat genre gamebook lebih menarik.

Football Manager Handheld 2014

Football Manager Handheld 2014 | Screenshot
Inilah game simulasi yang paling digemari bagi pecinta bola. Tentu saja kamu masih akan tetap menjadi manager agar memenangkan kompetisi yang kamu ikuti. Dalam game ini kamu akan diberikan tampilan baru yang lebih segar dan yang lebih penting adalah fitur cloud save, sistem transfer yang lebih realistis dan juga menu player progression yang sudah diperbaharui.

Find Objects

Find Objects | Screenshot 1
Perbedaan game Find Objects dibanding dengan hidden object lainnya adalah game ini tidak memiliki jalan cerita. Find Objects mempunyai sistem level dimana kamu harus mencari object yang diminta untuk bisa masuk ke dalam level selanjutnya. Game ini tersedia secara gratis dan kamu yang suka dengan hidden object tidak boleh melewatkan game yang satu ini.
Google Play Link: Find Objects, Gratis

Meltdown

Meltdown | Screenshot 3
Meltdown adalah game dualstick shooter yang mempunyai tema luar angkasa. Game ini mendapat nilai 4 dari Games in Asia karena kualitas grafisnya yang baik ditambah dengan 14 senjata dan 18 skill yang akan menemani kamu sepanjang bermain. Cek review di bawah untuk ulasan lengkapnya.
Google Play Link: Meltdown, Gratis | Review Meltdown

Thor: TDW – The Official Game

Thor | Screenshot 1
Gameloft jagonya pembuat game-game adaptasi film kali ini kembali dengan game Thor: TDW. Tapi bersiaplah untuk sabar memainkan gamenya karena game yang tersedia secara gratis ini mengandalkan IAP. Thor juga akan membutuhkan 1,6 GB untuk di install. Tunggu review lengkapnya dari Games in Asia.

Riddick: The Merc Files

Riddick | Screenshot 1
Game Riddick, The Merc Files mempunyai genre tactical action dimana sebagai Riddick kamu harus menyelinap dengan memanfaatkan bayangan dan juga pada saat yang sama mengeliminasi musuh. Kamu juga dapat menggunakan senjata namun seperti yang bisa kamu tebak ini akan membuat para penjaga sekitar mengejar kamu.

1 Response to " Game Terbaru Minggu ini "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis