Latest Updates

Agar Blog Ramai Pengunjung

Untuk mewujudkan Mimpi mempunyai sebuah blog yang terkenal dan ramai pengunjung merupakan impian dari setiap  blogger yang ada di dunia. Tidak hanya mendapatkan kebanggaan tersendiri, melainkan memiliki blog yang memiliki banyak pengunjung dan terkenal bisa menjadi sarana untuk meraup rupiah didalamnya.
Berikut ini akan kami bagikan cara-cara ampuh yang telah kami alami sendiri untuk meningkatkan pengunjung blog .

1.Rajin Posting Artikel
Yang pertama sekali dan yang paling utama adalah kamu harus memiliki tingkah laku disiplin untuk mengurusi blog kamu . Rajin posting, share, submit link ke web directory seperti Lintas.me dan web directory yang lainnya , akan membuat blog kamu ramai pengunjung . Jangan sampai kamu membuat posting setiap sebulan sekali.


2.Cerdik Melihat Suasana atau Moment ( Keyword )
Blogger merupakan orang yang tidak akan melupakan isu-isu yang sedang berkembang . Memposting artikel yang berisi isu-isu yang sedang marak di diskusikan masyarakat merupakan salah satunya. Kemungkinan besar blog kamu akan dikunjungi oleh banyak orang .

3.Ciptakan blog Suasana Nyaman  ( Template , Artikel )
Cobalah sedikit mengingat-ingat saat kamu membuka blog orang lain , apa yang membuat kamu senang dengan blog tersebut ? apa yang membuat kamu tidak senang dengan blog tersebut ? . Dengan begitu ,kamu akan mengerti bagaimana membuat blog yang baik dan benar.
Artikel yang tidak monoton akan membuat para pengunjung betah berlama-lama di blog kamu, serta template yang ringan akan membuat pengunjung kamu tidak kabur dikarenakan loading blog kamu yang terlalu lama.

4. Menyebarkan dengan ganas ( link building , share link , submit link )
Berbagi link blog merupakan salah satu kunci blog kamu ramai pengunjung . Jika kamu seorang anak sekolahan yang selalu naik angkutan kora untuk pergi dan pulang , kamu bisa membuat sticker yang berisi alamat dan deskripsi blog kamu . Bayangkan , jika semua angkot di kota kamu terdapat sticker yang berisi alamat blog kamu ? . Bisa dibayangkan , blog kamu akan segera terkenal .

5.Facebook
Facebook saat ini merupakan media sharing yang paling digemari para blogger indonesia. Promosikan blog kamu ke grup-grup facebook , ataupun ke fanspage-fanspage yang memiliki banyak like .
Kami sarankan agar kamu membuat sebuah fans page official facebook dari blog kamu , gunaka twitterfeed.com agar postingan kamu dibagikan secara otomatis melalui fanspage kamu .
ada saran " Buatlah status yang berisi link artikel blog kamu , kemudian kamu bisa menandai teman-teman kamu di status kamu , usahakan sebanyak mungkin"

2 Responses to " Agar Blog Ramai Pengunjung "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis