Latest Updates

Gita Wirjaman Kukuhkan Ormasnya

Gita Wirjawan : Ketua Umum Barisan Indonesia mengatakan ormas besutannya, mendukung kegemilangan Indonesia. Menurut beliau kegemilangan itu akan dicapai Indonesia dalam puluhan tahun mendatang. 
"Latar belakang sosial bahkan afiliasi politik yang beragam di Barindo merupakan modal yang luar biasa. Hal itu tidak hanya mencerminkan mozaik Indonesia namun juga kapasitas institusional dalam mengartikulasikan dan menjembatani kepentingan nasional," ujar Gita saat pengukuhan pengurus DPP Barindo periode 2013-2018 di Hotel Manhattan, Jakarta, Minggu (10/11).


Gita menambahkan, dirinya ingin menjahit kembali komitmen Indonesia yang mulai rapuh. Hal itu karena Gita berkeyakinan Indonesia memiliki daya juang yang pantang menyerah.



"Indonesia gemilang sulit tercapai apabila Indonesia tercerai-berai dan diurus secara tidak tepat," kata pria yang juga menjabat Menteri Perdagangan itu.



Gita mengatakan untuk saat ini, Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membenahi sistem birokrasi dan pelayanan publik. Selain itu, pemimpin tersebut juga harus tanggap dan berani membela keutuhan dan kepentingan nasional. 



"Hal yang penting bagi Ormas Barindo bukan semata membicarakan kepentingan 2014 tetapi memastikan adanya perbaikan, regenerasi, dan kesinambungan kepemimpinan bangsa yang melayani dan membela rakyat," katanya.

Gita mengatakan kalau ormas bebas dari kepentingan politik praktis. Hal itu karena ormas tersebut dibangun atas dasar keberagaman partai politik, kepentingan dan etnis.
Selain itu, Gita menegaskan keberadaan dirinya di Barindo tidak terkait dengan keikutsertaannya dalam konvensi bakal calon presiden Partai Demokrat. "Kita akan melakukan konsolidasi secepatnya untuk melakukan kerja konkret untuk kepentingan masyarakat," tuturnya.
Sumber : Merdeka.com

0 Response to " Gita Wirjaman Kukuhkan Ormasnya "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis