Latest Updates

Mobil Karimun Terbaru


image

Seperti yang di kutip dari Harian Koran Suara Merdeka Selasa, 12 November 2013 tentang Mobil karimun membenarkan bahwa :
Produsen mobil dari Jepang, Suzuki telah menjual salah satu variannya yakni Wagon R sebanyak 6,4 juta. Di Indonesia, mobil itu dikenal dengan sebutan Karimun. Kini Suzuki Karimun muncul lagi dengan konsep Low Cost Green Car (LCGC).
Presiden Direktur PT Sumberbaru Aneka Motor, Hendra Kurniawan mengungkapkannya menjelang peluncuran Suzuki Wagon R di Ambarukmo Plaza Yogyakarta, kemarin. Mobil ini merupakan varian Suzuki yang memenuhi ketentuan Pemerintah tentang Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangka (KBH2).

''Suzuki Karimun di Indonesia mulai dipasarkan tahun 1999 lalu dan sampai sekarang telah terjual 48.619. Jenis ini menjadi nomor pertama di kelasnya dan kehadiran Wagon R akan semakin menjadikannya leading sebagai LCGC,'' tandas Hendra yang perusahaannya memperoleh gelar The Best Dealer tahun 2012 lalu.
Ia menjelaskan nama Wagon R diambil dari konsep mobil serupa di Jepang yang sukses dalam penjualan karena berbagai kelebihan. Mobil itu berkabin lega, bahkan sangat lega untuk ukuran LCGC, hemat bahan bakar, fasilitas keamanan dan kenyamanan terjamin, harga terjangkau.
Banyak Kelebihan
Menurut Hendra, Suzuki Karimun Wagon R memiliki banyak kelebihan. Mobil tersebut mendapat julukan SUPER alias Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable. Kelegaan interior dan fasilitasnya menjadikan Wagon R sebagai mobil keluarga ''lebih dari cukup''.
''Harganya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 81.000.000 untuk tipe GA, Rp 94.200.000 untuk tipe GL dan paling mahal tipe GX yakni Rp 104.300.000. Fasilitas sangat lengkap sepert kunci otomatis yang membuat mobil tak bisa dicuri, AC, bagasi luas,'' paparnya.
After Sales Director PT SIS, Tomatsu Shimzu menambahkan Wagon R menggunakan mesin terbaru yang canggih DOHC dengan kapasitas 998 cc, 12 valve, 3 silinder dan 5 percepatan manual. Mobil ini lebih tinggi dibandingkan mobil sejenis sehingga tetap aman ketika melewati jalan rusak atau genangan air. Yang menjadi incaran konsumen, bakan bakarnya sangat hemat yakni 1 liter BBM mampu untuk melaju hingga 20 kilometer.
''Sebagai komitmen Suzuki pada bangsa dan negara Indonesia, lambang di depan bukan huruf Z tapi burung garuda. Ini bukti keseriusan kami mendukung program pemerintah untuk membantu masyarakat yang menginginkan alat transportasi murah tapi aman dan nyaman,'' tegasnya.
Sumber : suara merdeka.com

0 Response to " Mobil Karimun Terbaru "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis