Latest Updates

Pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah pada saat lock down

Pekerjaan  yang bisa dilakukan di rumah pada saat lock down - Saat ini virus corona (covid-19) sudah banyak merugikan orang di dunia. Diantaranya imbas terhadap masalah pekerjaan yang menjadikan menurunnya penghasilan (income) seseorang. Jika hal ini berjalan secara teris menerus atau jangka waktunya lama, tentu akan sangat sulit untuk bisa bertahan dirumah. 
Oleh sebab itu, mulai sekarang kita harus bangit. Jangan tinggal diam dalam melawan virus Corona ini, disamping kita harus taat dalam memenuhi anjuran-anjuran pemerintah, kita juga harus berfikir kreatif agar kita bisa memiliki penghasilan walaupun posisi kita tinggal dirumah.
Berikut ini adalah beberapa pekerjaan yang bisa anda lakukan, selama pandemi virus corona:
  1. Bertanam sayur
    Sayur adalah salah satu kebutuhan pokok, jangan pusing bagi anda yang memiliki lahan sempit, saat ini sudah ada cara agar kita bisa tetap bercocok tanam sayur dilahan yang sempit dengan menggunakan polibag atau dengan cara hudroponik. Kenapa harus menanam sayur? Selain sehat juga bisa untuk menghemat pengeluaran kita selama lock down. Bertanam sayur yang cepat tumbuh adalah sayuran jenis kangkung dan bayam. Benih yang kita dapat bisa dengan cara belanja online, jadi tidak perlu pergi keluar rumah.

  2. Menjadi penjual Drop ship
    Dropship adalah sebuah teknik pemasaran dimana penjual tidak menyimpan stok barang, dan dimana jika penjual mendapatkan order, penjual tersebut langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke distributor/supplier/produsen. Dengan menggunakan atau memanfaatkan HP kita kita bisa melakukan hal tersebut, dengan bermodal HP dan paket data (pulsa internet). Seperti yang dilakukan oleh istri saya, beliau menjual pakaian dan sarung merk Laras Colection asal Rembang Jawa Tengah, dengan metode dropship. Alhamdulilah hasilnya cukup lumayan, hampir setiap minggunya ada yang membeli.
  3. Publisher Adsense
    Jika anda memiliki banyak video yang menarik buatlah Chanel youtube, kemudian unggah video-video yang menarik tersebut ke dalam chanel youtube kamu. Jika video kamu yang diunggah memiliki banyak  jam tayang yang tinggi dan memiliki subcriber yang banyak, hal tersebut bisa di jadikan ladang penghasilan di rumah kamu. Dengan cara mendaftarkan diri menjadi Publisher Adsense.
Itulah tiga cara yang bisa kamu lakukan ketika kamu nggak boleh kemana-mana. Semoga bermanfaat.

3 Responses to " Pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah pada saat lock down "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis