Latest Updates

Bagaimana Cara Menulis Sebuah Postingan Blog (How to write a blog post)

Here are the way how toWrite a blog post. Dibawah ini adalah bagaimana cara menulis sebuah postingan blog. Langkah ini perlu diketahui dan perlu dipahami serta dilaksanakan oleh seorang blogger, apalagi sebagai blogger pemula ini menjadi keharusan tersendiri agar blog kamu terus naik trafiknya.
How to write a blog post? 
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menulis draf artikel, maksudnya jika kamu sudah menemukan ide kemudian ide kamu belum bisa dikembangkan, maka bisa dijadikan sebuah draf. Kemudian lain waktu bisa kamu teruskan postingan tersebut jika sudah menemukan ide-ide lanjutan yang berhubungan dengan topik draf tersebut, sehingga hasil akhirnya memuaskan dan pembaca pun puas membacanya.
Hal yang kedua yang harus kamu lakukan adalah editing and Optimizing. Maksud dari Editing anda Optimizing adalah, mengedit postingan kamu menjadi sedemikian rupa, menjadi sebaik mungkin, lalu kamu otimazikan hasil postingan kamu dibebagai media sosial yang kamu muliki, agar hasilnya menjadi optimal.
Setelah diedit dan dioptimize langkah selanjutnya di upload di blog-blog kamu, biasanya seorang blogger memiliki lebih dari satu blog. Disini kesempatan kamu untuk mengoptimalkan blog kamu di beberapa blog kamu, misalkan di upload di Blogger, di upload di Wordpress dan sebagainya.
Jika hal ini sudah kamu lakukan untuk mengembangakan blog kamu adalah dengan cara membuat jadwal atau scedul posting. Misal seminggu posting dua kali atau seminggu posting tiga kali, akan tetapi hal lini kamu lakukan secara rutin atau terjadwal.  

0 Response to " Bagaimana Cara Menulis Sebuah Postingan Blog (How to write a blog post) "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis