Latest Updates

Dapat THR dari Google Adsense

Tanda Terima Pencairan GA
Hari ini Rabu, 29 April 2020 saya tak sengaja buka akun Google Adsense. Dan apakah yang terjadi? Sungguh terkejut aku, tapi senang rasa hati ini karena Saya dapat THR di bulan yang penuh rahmat ini dari Allah berupa Pencairan Dana dari Google Adsense. Ya.... tepatnya tanggal 20 Maret 2020, akun Google Adsense saya telah memenuhi ambang batas pembayaran yakni $100. Dan di akun Google Adsense saya sudah tersedia Kode MTCN. Kode MTCN itulah yang nantinya buat mengambil Gajian saya di Kantor Pos/Bank yang ada logo Western Union nya. 


Alhamdulilah, setelah bebrapa bulan saya mendapatkan gajian dari GA walau tidak banyak yaitu $101,74 dikalikan dengan $1 nya Rp.15.320,- sekitar 1.558.000,- lumayanlah bisa buat persiapan lebaran. Anggap saja ini sebagai hadiah THR saya dari Google Adsense. Bagi anda yang ingin bermain Goole Adsense seperti saya, saat ini tidaklah mudah mencari receh dari Google Adsense, kenapa susahnya????
Susahnya adalah penguna dunia maya saat ini lebih suka melihat konten Video di YouTube, ketimbang mencari artikel di pencarian Google. Intinya semenjak ada Youtube jujur saja penghasilan Adsense saya jadi menurun drastis, jadi saya harus kerja keras supaya bisa gajian terus seperti sekarang ini. 


Bagi anda yang punya video-video asli menarik bisa di monetisasi dengan cara didaftarkan lewat Google Adsense seperti saya ini. Akan tetapi syarat dan ketentuan berlaku ya gan, diantaranya Chanel harus sudah mencapai 4.000 jam tayang. Subcriber 1.000 subcriber. Kalau nggak salah ya ... Pokoknya anda serching sendiri lah di Gooogle. 

Foto ketika di Kantor Pos Sidareja, saat pencairan GA yang ketiga kalinya.

Disaat pandemi Corona saya harus tetap bekerja keras untuk bisa tetap mendapatkan receh dari Google, wal hasil akhirnya yang saya tunggu-tunggupun datang.  

9 Responses to " Dapat THR dari Google Adsense "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis