Latest Updates

Tips dan Trik Agar Puasa Kali Ini tetap Kuat Tidak Lemas!

Halo guys.. Ketemu lagi dengan Saya Admin Berbagai Info. Pada kali ini saya akan berbagi tips mengenai Cara Menjaga Agar puasa kita tetap kuat, tidak loyo. Sebelumya saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasa kali ini diberi keberkahan oleh Allah SWT. Amin .
Oke langsung saja mari kita simak uraian atau penjelasan dari Admin mengenai tips dan trik agar puasa kali ini tetap kuat dan tidak lemas.
  1. Makan sahur
    Ini merupakan keharusan yah sobat, jika kamu ingin puasanya tetap lancar, jangan lupa untuk makan sahur. So, keesokan harinya kamu akan merasa kuat bisa menjalani ibadah puasa sampai saatnya berbuka.
  2. Minum susu pada saat sahur
    Hal yang bisa admin lakukan pada saat sahur tidak lupa untuk selalu minum susu. Dengan minum susu tubuh kita menjadi kuat, jadi keesokan harinya tubuh akan selalu vit.
  3. Minum air hangat
    Minum air hangat juga bisa membuat tubuh kita tetap vit dalam menjalankan ibadah puasa seharian. Jadi jangan takut untuk mencobanya yah.
  4. Kurangi aktivitas berat
    pernah saya seharian pagi dan sore pergi kesawah pada saat puasa ramadhan. Apa yang saya rasakan? Tubuh saya begitu lemas, karena saya kehabisan air atu dehidrasi, terlalu banyak mengeluarkan keringat. Jadi saran saya sebaiknya kegiatan atau pekerjaan yang berat-berat di kurangi, setidaknya jika tidak bisa dikurangi perbanyak istirahat atau berhenti sejenak pada saat bekerja.
  5. Makan makanan yang bergizi dan sehat
    Langkah selanjutnya adalah dengan memakan makanan dan minum yang cukup mengandung nilai gizi yang seimbang. Jangan kebanyakan kadar gulanya, misal makan nasi, jangan terlalu banyak nasi, minum teh jangan terlalu kemanisan. Dan satu lagi, jangan kekenyangan yah, nanti malah tambah lemas tubuh ini.
Itulah beberapa tips yang bisa saya utarakan menegenai cara menjaga agar puasa kita tetap kuat tidak lemas, semoga rtikel ini membantu. 

0 Response to " Tips dan Trik Agar Puasa Kali Ini tetap Kuat Tidak Lemas! "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis