Latest Updates

Warna Cat tembok Yang Cocok Untuk Ruang Tamu

Bila rumah anda terasa sempit, padahal sebetulnya setiap ruangan yang ada dirumah anda sangat luas, bisa jadi anda salah dalam memilih warna cat tembok. Cat tembok ini sangat berpengaruh untuk ruangan yang ada pada rumah. Pemilihan cat tembok yang tepat ialah sesuatu yang sangat penting untuk membuat ruangan di rumah anda terasa lebih luas. Bila anda menggunakan cat tembok dengan warna yang gelap untuk setiap ruangan yang ada dirumah anda, maka besar kemungkinan ruangan dirumah anda akan terasa sempit.
Setiap rumah biasanya memiliki ruang tamu, termasuk rumah minimalis sekalipun. Ruang tamu ialah ruangan untuk menjamu para tamu yang berkunjung ke rumah anda. Anda sebagai tuan rumah tentunya harus membuat tamu tersebut betah dengan suasana rumah anda. Dalam hal itu, anda perlu memilih warna cat tembok untuk ruang tamu agar ruang tamu tersebut terasa lebih elegan dan luas.
Berikut ialah 5 cat tembok untuk ruang tamu yang bisa anda gunakan:
  • Gunakan Warna Putih
    Bila anda memiliki ruang tamu yang dirasa sempit, maka menggunakan cat tembok dengan warna putih ialah solusi tepat untuk membuat ruang tamu yang sempit tadi menjadi terasa lebih luas. Warna putih juga sangat memungkinan untuk di kolaborasikan dengan warna yang lainnya.

  • Gunakan Warna Biru Navy
    Warna biru navy ialah warna yang sangat disukai oleh kebanyakan orang. Menggunakan cat tembok biru navy juga akan membuat ruang tamu yang sempit menjadi tersasa lebih luas. Selain itu akan membuat tamu yang berkunjung juga menjadi nyaman.

  • Gunakan Warna Merah Menyala
    Warna merah biasanya membuat ruangan menjadi lebih elegan. Apalagi Bila dikombinasikan dengan warna putih, tentunya akan membuat ruang tamu yang sempit menjadi megah dan lebih beraura.

  • Gunakan Warna Kuning
    Warna kuning bisa membuat ruangan terasa lebih lus karena warna kuning bisa memantulkan cahaya matahari.

  • Gunakan Warna Cream
    Warna cream ialah warna yang sangat soft, cocok untuk di gunakan untuk ruangan manapun termasuk ruang tamu. Termasuk gedung-gedung sekolah juga kebanyakan memakai warna ini.
Itulah 5 warna cat tembok yang direkomendasikan untuk ruang tamu anda. Cobalah menggunakan warna tersebut agar ruang tamu anda terasa lebih luas.

0 Response to " Warna Cat tembok Yang Cocok Untuk Ruang Tamu "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis