Latest Updates

INSTRUMEN PENGUMPULAN DATA DAN INFORMASI PENDUKUNG AKREDITASI SMP/MTs

INSTRUMEN PENGUMPULAN DATA DAN INFORMASI PENDUKUNG AKREDITASI SMP/MTs.
Setiap lembaga / jenjang pendidikan di Indonesia pasti akan mengalami Akreditasi. Bagi sekolah yang akan menjalani Akreditasi tentulah membutuhkan Perangkat Akreditasi. Diantara Perangkat Akreditasi yang saya tawarkan secara gratis disini adalah Istrumen Pengumpulan Data dan Informasi Pendudukung Akreditasi. 
Bagi sekolah khususnya SMP/MTs yang membutuhkan File IPDIP silahkan anda download DISINI.

Akreditasi sejatinya adalah suatu pengakuan formal yang diberikan oleh badan akreditasi terhadap kompetensi suatu lembaga atau organisasi. Secara simpelnya, akreditasi adalah nilai kampus atau sekolah tersebut dalam beberapa kriteria. Pertanyaan yang ada di kepala anda mungkin, lalu siapa badan akreditasi di Indonesia yang resmi? Well, badan yang melakukan akreditasi kepada sekolah-sekolah dan kampus yang ada di Indonesia adalah BAN-PT. Jadi akreditasi hanya akan resmi kalau BAN-PT yang melakukannya. Nah, akreditasi ini selalu diperbaharui setiap 5 tahun sekali oleh perguruan tinggi atau sekolah-sekolah yang ada di Indonesia.

0 Response to " INSTRUMEN PENGUMPULAN DATA DAN INFORMASI PENDUKUNG AKREDITASI SMP/MTs "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis