Latest Updates

Contoh Format Penilaian ANtar Teman


Format Penilaian Antarteman

Nama teman yang dinilai       : .......................................................
Nama penilai                          : .......................................................
Kelas                                        : .........
Semester                                 : .........
Petunjuk: Berilah tanda centang (√) pada kolom “Ya” atau “Tidak”sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

No.
Pernyataan
Ya
Tidak
1.
Teman saya selalu berdoa sebelum melakukan aktivitas.


2.
Teman saya tidak mengganggu teman yang beragama lain ketika berdoa sesuai agamanya.


3.
Teman saya berani mengakui kesalahannya.


4.
Teman saya menyelesaikan tugas-tugas tepat waktu.


5.
Teman saya menghargai pendapat orang lain


6.
Teman saya mengembalikan barang yang dia pinjam.


7.
Teman saya meminta maaf ketika dia melakukan kesalahan.


8.
Teman saya datang ke sekolah tepat waktu.


9.
Teman saya mencium tangan guru ketika bertemu



0 Response to " Contoh Format Penilaian ANtar Teman "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis